Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit Of Vengeance (2011)

Posbaru – Film Ghost Rider 2 atau Ghost Rider: Spirit Of Vengeance ini skenarionya ditulis oleh Scott M. Gimple, Seth Hoffman dan David S. Goyer. Adapun sinopsis film Ghost Rider: Spirit Of Vengeance (2011) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit Of Vengeance (2011)

Film Ghost Rider: Spirit Of Vengeance adalah lanjutan dari film sebelumnya yang menceritakan tentang Danny dan Ibunya Nadia yang dilindungi oleh ordo keagamaan kuno.

Suatu hari pendeta bernama Moreau memperingatkan bahwa akan terjadi serangan yang memungkinkan Danny tidak akan aman lagi.

Salah satu cara untuk mengamankannya adalah dibawa ke Johnny sang Ghost Rider, meski begitu Johnny sendiri pada awalnya tidak mau menolong ordo tersebut.

Namun setelah diberikan janji akan mengangkat kutukan yang diterimanya pada akhirnya Johnny pun bersedia melindungi Danny.

Johnny pun menjadi manusia normal kembali namun akibat hal tersebut timbulah masalah yang lebih besar dan menyebabkan keselamatan Danny terancam.

Sehingga Danny pun memutuskan untuk memberikan atau mengubah Johnny kembali menjadi Ghost Rider untuk menuntaskan janjinya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Psikopat Terbaik Sepanjang Masa

Informasi Lainnya

GenreAksi, Fantasi, Thriller
Pertama Rilis11 Desember 2011
SutradaraMark Neveldine dan Brian Taylor
Rating4,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 36 Menit
PemeranNicolas Cage, Ciarán Hinds, Idris Elba dan lainnya

           
Riview Singkat Film Ghost Rider: Spirit Of Vengeance

Meski berbeda cerita namun terdapat beberapa karakter yang sedikit nyambung dengan cerita atau film sebelumnya.

Efek dan visual yang ditampilkan pun lebih baik daripada film sebelumnya sehingga adegan aksi dalam film pun terasa lebih menegangkan.

Uniknya terdapat sedikit unsur komedi dalam film ini yang membuat beberapa ketegangan menjadi lebih santai.