Sinopsis Film Gorgeous (1999), Komedi Romantis Jackie Chan

Sinopsis Film Gorgeous (1999), Komedi Romantis Jackie Chan

Posbaru – Gorgeous adalah film bergenre komedi romantis yang dibintangi dan ditulis oleh Jacky Chan serta disutradarai Vincent Kok. Film yang rilis pada tahun 1999 ini memiliki skor di situs IMDb sebesar 6,1/10.

Film Gorgeous menceritakan tentang seorang  gadis muda dari sebuah desa kecil di Taiwan yang menemukan sebuah pesan romantis dalam botol.

Dimana setelah menemukan botol berisi pesan romantis tersebut, Ia pergi ke Hongkong untuk mencari tahu siapa yang menulis pesan tersebut.

Dan ternyata pesan tersebut ditulis oleh seorang pria bernama Albert, namun ternyata pria tersebut adalah gay yang kesepian.

Hingga pada akhirnya, wanita tersebut bertemu dengan seorang Pria kaya pemilik perusahaan daur ulang.

Dari sanalah mulai cerita komedi romantis bermula, yang mana ternyata Pria kaya tersebut harus bersaing dengan temannya untuk mendapatkan hati wanita tersebut.

Nah film yang berhasil meraup keuntungan sebesar HK$ 40.545.889 atau sekitar USD 451.518 ini, berhasil mengantarkan Jacky Chan mendapatkan nominasi di 36th Golden Horse Award tahun 1999 untuk kategori Best Action Choreography.

Selain itu pada tahun 2000 dalam 19th Hongkong Film Awards Jacky Chan kembali mendapatkan nominasi dalam kategori yang sama akibat film ini.

Anda Mungkin Suka