Sinopsis Film Hijacked (2012), Pembajakan Jet Pribadi

Posbaru – Merupakan sebuah film yang disutradarai dan ditulis oleh Brandon Nutt dengan Declan O’Brien, dan Scoop Wasserstein. Adapun sinopsis film Hijacked (2012) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Hijacked (2012)

Film Hijacked menceritakan tentang Dinas Intelijen Rahasia dan CIA yang bekerjasama untuk mengawasi kelompok teroris “The Tribe” yang tersebar di seluruh Eropa.

Di negara Prancis, agen CIA Paul Ross dan Joe Ballard mendapat informasi dari dinas intelijen negara itu tentang salah satu pimpinan The Tribe.

Sayangnya dalam misi itu, Joe Ballard harus tewas namun Ross dapat lolos dari kematian itu.

Di lain hari, Ross mendapatkan informasi bahwa The Tribe menargetkan seorang bernama Bruce Lieb yang akan terbang ke New York dari Paris menaiki Jet Pribadinya.

Ross yang tidak mempunyai waktu untuk memperingatkan anak buahnya. Akhirnya memutuskan untuk terbang dengan Jet yang sama.

Setelah pesawat lepas landas, tiba-tiba The Tribe muncul dalam pesawat dan mengambil alihnya. Ross dan pengawal Bruce berusaha keras mencari cara untuk menghentikan pembajakan dan mengatasi bom yang ada.

Apakah Ia berhasil melakukan hal itu?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Zombie Terbaru!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kriminal, Thriller
Pertama Rilis31 Juli 2012
SutradaraBrandon Nutt
Rating3,8/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 26 Menit
PemeranVinnie Jones, Rob Steinberg, Craig Fairbrass dan lainnya


Riview Singkat Film Hijacked (2012)

Merupakan sebuah film menghibur dan mempunyai aktor yang baik dengan beberapa plot twist mengejutkan.

Dalam film ini adegan aksi sangat menonjol ketimbang plotnya, hal ini mungkin sama seperti kebanyakan film aksi seperti film James Bond dan lainnya.

Selain itu, pengembangan karakter dalam film pun dilakukan dengan cukup baik bahkan lebih dari ekspektasi saya.