Sinopsis Film House at the End of the Street

Posbaru – Film House at the End of the Street adalah film dengan genre thriller yang disutradarai oleh Mark Tonderai, film ini rilis pada tanggal 21 September 2012.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Carrie yang membunuh kedua orang tuanya pada malam hari ditengai badai besar. Dan pada saat itu juga merupakan malam mengerikan bagi semua penghuni rumah disekitarnya.

Setelah beberapa tahun semenjak kejadian tersebut, Sarah mencari sebuah rumah untuk ditinggali bersama dengan anaknya Elissa, sebab Ia baru saja berceraidengan suaminya.

Dan suatu ketika Ia menemukan rumah yang murah di daerah pinggiran kota, dan ternyata rumah tersebut dekat dengan rumah bekas pembantaian satu keluarga yang sebelumnya kita ceritakan. Namun mereka tidak menyadarinya, sampai suatu ketika.

Setelah membelinya dan mulai menempatinya mereka mendapat banyak cerita bahwa di pinggir rumah tersebut adalah rumah bekas pembantaian satu keluarga.

Menurut tetangga yang bercerita padanya, Carrie pelaku pembantain dirumah itu, meninggal di danau saat mencoba untuk kabur kedalam hutan. Dan juga rumah tersebut sangat dihindari oleh warga sekitar.

Namun tetangga itu memberitahukan bahwa rumah tersebut ditinggali oleh Ryan yang merupakan saudara Carrie, Ia menempati rumah tersebut sendirian dan jarang ada yang mengunjunginya kecuali Polisi.

Singkat cerita Elissa menjalin hubungan dengan Ryan, hal tersebut diketahui Ibunya dan lantas Iapun melarang hubungan tersebut, namun seiring berjalannya waktu Sarah menyetujuinya.

Hingga pada suatu ketika Elissa bermain ke rumah Ryan dan terungkap sebuah fakta bahwa Ryan tidak tinggal seorang diri. Elissa sadar bahwa Carrie belum tewas seperti kabar yang beredar dan Elissa akhirnya memutuskan untuk menggali rahasia dari Ryan.

Dan semenjak kejadian tersebut Ia mengetahui hal yang tidak menyenangkan.

Anda Mungkin Suka