Sinopsis Film In The Blood (2014), Liburan Penuh Konspirasi

Posbaru – Film In The Blood ini naskahnya ditulis oleh James Robert Johnston dan Bennett Yellin dengan genre aksi, kriminal, thriller. Adapun sinopsis film In The Blood adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film In The Blood (2014)

Film In The Blood menceritakan tentang sepasang suami istri yang tengah menikmati bulan madu di Karibia.

Bulan madu yang seharusnya bahagia seketika berubah menjadi malapetaka dimana Derek sang suami hilang secara tiba-tiba dalam sebuah kecelakaan Flying Fox.

Istrinya yang bernama Ava berusaha mencari suaminya ke semua tempat namun tidak mendapat hasil yang memuaskan.

Beberapa hari kemudian suaminya tak kunjung juga ditemukan, dari sinilah Ava mulai berpikir bahwa menghilangnya Derek adalah sebuah konspirasi besar.

Ia akhirnya memutuskan untuk membongkar hal tersebut demi menyelamatkan suaminya, tapi keputusan tersebut membuat dirinya harus bermasalah dengan sekelompak orang.

Apakah Ava berhasil menemukan suaminya?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller Tahun 2020

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Thriller, Kriminal
Pertama Rilis4 April 2014
SutradaraJohn Stockwell
Rating5,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 48 Menit
PemeranGina Carano, Cam Gigandet, Ismael Cruz Cordova dan lainnya


Riview Singkat Film In The Blood

Koreografi dalam adegan aksi yang ditampilkan oleh Gina Carano (Ava) dalam film ini luar biasa hebat, namun sayangnya terdapat beberapa kelemahan logika dalam film ini yang mungkin akan kalian rasakan ketika menontonnya.

Meskipun begitu, secara keseluruhan film In The Blood layak untuk kalian tonton. Selain itu, film ini memiliki pengembangan karakter yang bagus dengan ceritanya yang mempunyai beberapa plot seru.