Sinopsis Film Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull (2008)

Sinopsis Film Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull (2008)

Posbaru – Film Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan rilis pada tahun 2018, Film ini dibintangi oleh Shia LaBeouf, Broadbent, John Hurt dan masih banyak aktor lain-nya. Berikut sinopsis film-nya.

Sinopsis Film Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull : bercerita tentang seorang arkeolog bernama Indiana Jones yang terjerat banyak masalah ketika berusaha mengungkap rahasia di balik sebuah artefak misterius. Berlatar tahun 1957.

Indiana Jones bertemu dengan seorang pemberontak bernama Mutt yang percaya bahwa adanya artefak paling spektakuler di dunia yaitu tengkorak Kristal (Crystal Skull).

Dikisahkan bahwa tengkorak tersebut mempunyai pesona yang legendaris dan lekat dengan takhayul dengan cerita menyeramkan yang menyelimuti-nya.

Mereka berdua sepakat untuk mencari tengkorak tersebut di sebuah wilayah terpencil di Peru. di sana mereka mendatangi sebuah area pemakaman kuno yang terkenal karena rumor kota emas.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Perang Terbaik

Namun dalam perjalanan, mereka harus berhadapan dengan agen dari Soviet yang juga sedang mencari keberadaan tengkorak tersebut.

Meski telah beberapa kali berusaha menghindar, pada akhirnya mereka tertangkap oleh agen soviet tersebut dan di tahan di bawah pimpinan Kolonel Iriana.

Walaupun sudah tertangkap, Jones dan Mutt berusaha sekuat tenaga untuk bisa lepas dari tahanan tersebut dan menghindari agen Soviet itu.

Namun ketika berada di tahanan, mereka bertemu dengan Ibu Mutt bernama Marion dan teman lama Jones yaitu Profesor Oxley.

Lalu apakah mereka berhasil kabur dan menemukan tengkorak Kristal tersebut ?.

Di situs IMDb film ini berhasil mendapatkan rating sebesar 6,1/10. Film ini juga merupakan film ke-4 dalam seri film Indiana Jones.

Anda Mungkin Suka