Sinopsis Film Insurgent (2015), Aksi Pemberontakan Divergent

Posbaru – Film Insurgent (The Divergent Series: Insurgent) rilis pada tahun 2015 lalu yang skenarionya ditulis oleh Brian Duffield, Akiva Goldsman, dan Mark Bomback. Adapun sinopsis film Insurgent (The Divergent Series: Insurgent) 2015 adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Insurgent (2015)

Film Insurgent (The Divergent Series: Insurgent) menceritakan tentang lima hari setelah pemberontak berhasil menggagalkan pembantaian.

Dimana pimpinan Erudite menyampaikan Hoaks bahwa kaum Divergent adalah penyebab perdamaian dunia kembali terancam sebab mereka adalah pemberontak yang tidak bisa dikendalikan.

Jeanine (Pimpinan Erudite) juga meminta semua faksi melawan para Divergent, namun di sisi lain Eric Coulter menemukan sebuah kotak yang telah lama dicari di kediaman orang tua Tris dan Caleb.

Kotak tersebut akhirnya diberikan pada Jeanine dimana ternyata isinya adalah sebuah pesan dari para pendiri tentang masa depan manusia, yang mana kotak tersebut hanya bisa dibuka oleh kaum divergent.

Sementara Tris, Four, Caleb, dan Peter menuju faksi Amity untuk mendapat bantuan akibat ulah Jeanine.

Namun beberapa hari setelah mereka tinggal di sana, faksi Erudite yang memburu para divergent akhirnya menggeledah faksi Amity.

Meski Tris dan kawan-kawan sempat tertangkap basah, tapi pada akhirnya mereka berhasil kabur dari penggeledahan tersebut.

Lalu apa isi pesan dalam kotak tersebut?, apakah Tris dan kawan-kawan akan selamat?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Tentang Ahli Matematika

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Petualangan, Fiksi Ilmiah
Pertama Rilis11 Maret 2015
SutradaraRobert Schwentke
Rating6,2/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 59 Menit
PemeranShailene Woodley, Ansel Elgort, Theo James dan lainnya

           
Riview Singkat Film Insurgent

Sayang sekali, film ini tidak sebagus film sebelumnya sebab ceritanya sungguh sangat membosankan padahal dalam waktu 1 jam seharusnya mereka dapat memberikan kesan yang lebih pada penonton.

Terlepas dari itu semua, saya sendiri suka terhadap akting para pemainnya terutama Kate Winslet yang merupakan idola saya dalam dunia film.

Kesimpulannya, film ini harus ditonton karena merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, namun sayang cerita yang disajikan kurang begitu menarik dan tidak memberi kesan sama sekali selain rasa kesal.