Sinopsis Film Jane Got a Gun (2015), Istri Selamatkan Suami!

Posbaru – Film ini rilis tahun 2015 lalu dan skenarionya ditulis oleh Brian Duffield, Anthony Tambakis, serta Joel Edgerton. Selain itu, film ini diproduseri oleh Natalie Portman. Adapun sinopsis film Jane Got a Gun (2015) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Jane Got a Gun (2015)

Film Jane Got a Gun menceritakan tentang kisah Jane dan Bill yang tinggal bersama putri kecil mereka bernama Katie di sebuah desa kecil.

Kehidupan yang mereka lalui sangat baik-baik saja tanpa ada masalah sedikit pun, hingga suatu hari Bill (sang suami) pulang dalam keadaan penuh luka.

Bill diserang oleh sekelompok penjahat bernama Bishop Boys yang terkenal akan kesadisannya, luka yang membuat Bill hampir sekarat tersebut tentunya membuat Jane (sang istri) cemas.

Ketika tengah diobati, Bill mengatakan pada Jane bahwa kelompok tersebut akan datang menyerang kembali namun dengan niat untuk menghabisinya.

Nah ternyata, Bill adalah mantan anggota kelompok itu yang memutuskan untuk keluar setelah menikah dengan Jane.

Bill juga mengatakan bahwa pimpinan Bishop Boys yang bernama John Bishop adalah salah satu orang yang tidak menerimanya keluar dari kelompok sehingga berniat untuk membunuhnya.

Jane yang Syok menyadari bahwa Ia harus melindungi keluarganya dari kelompok penjahat tersebut, dan akhirnya Ia meminta bantuan pada mantan kekasihnya bernama Frost.

Lalu apakah Frost dan Jane berhasil mengalahkan kelompok penjahat Bishop Boys?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Aksi di Netflix

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Drama
Pertama Rilis31 Desember 2015
SutradaraGavin O’Connor
Rating5,9/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 38 Menit
PemeranNatalie Portman, Joel Edgerton, Ewan McGregor dan lainnya

           
Riview Singkat Film Jane Got a Gun

Film ini memiliki adegan aksi yang seru dan cerita unik yang dapat menyentuh hati penonton, Akting para pemain dalam film ini juga terbilang cukup baik.

Meski terdapat beberapa adegan yang kurang meyakinkan dan terlalu berlebihan, seperti seorang perempuan biasa yang tiba-tiba ahli menembak.

Kesimpulannya adalah, film ini layak untuk ditonton sebab ceritanya sangat unik dengan latar di era koboi, namun sayangnya beberapa adegan tidak masuk di akal saya.