Sinopsis Film John Wick: Chapter 2 (2017), Gagal Damai!

Posbaru – Film John Wick 2 yang karakternya di buat oleh Derek Kolstad ini rilis pada tahun 2017 lalu, adapun sinopsis film John Wick: Chapter 2 (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film John Wick: Chapter 2 (2017)

Film John Wick: Chapter 2 atau di kenal juga dengan nama John Wick 2, bercerita tentang John Wick yang telah menyelesaikan masalahnya dengan kelompok mafia yang diceritakan dalam film pertamanya.

John pun berniat untuk hidup damai tanpa gangguan dari siapa pun (hidup normal), namun nyatanya rencananya tersebut tidak bisa dilakukan dengan baik-baik saja, sebab salah satu bos mafia bernama Santino mendatangi kediamannya untuk meminta balas budi.

Santino sendiri memang merupakan orang yang berjasa dalam kehidupan John sebelum Ia pensiun dahulu, nah kali ini mafia tersebut meminta John untuk menerima sebuah tugas darinya sebagai balas budi.

Namun John menolaknya dengan tegas, akhirnya hal tersebut membuat Santino marah dan membakar kediamannya.

Kejadian tersebut membuat John harus mengungsi ke hotel Continental (Tempat Pembunuh Bayaran Berkumpul), di sana Ia mengetahui bahwa perjanjiannya dengan Santino tidak bisa diabaikan begitu saja.

Karena jika menolak tugas tersebut, maka John telah melanggar peraturan utama di dunia kriminal tersebut.

Pada akhirnya, John menerima tugas yang diberikan Santino untuk membunuh kakak perempuannya agar dapat meraih posisi tertinggi di dunia kriminal, tapi setelah menyelesaikan tugas tersebut, John mengetahui bahwa Santino ingin mengeliminasinya.

Hal itu membuat John harus menyelamatkan diri dari kelicikan Santino, lalu apakah John berhasil selamat?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Pusing

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller, Kriminal
Pertama Rilis30 Januari 2017
SutradaraChad Stahelski
Rating7,5/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 2 Menit
PemeranKeanu Reeves, Riccardo Scamarcio, Ian McShane dan lainnya

           
Riview Singkat Film John Wick: Chapter 2

Akting Keanu dalam film ini sangat konsisten di umurnya yang tidak muda lagi. Bahkan adegan aksi seperti kejar-kejaran, pertarungan, dan adu tembak terlihat sangat nyata, serta memuaskan penontonnya.

Tak heran, film ini memiliki banyak penggemar setia dari seluruh penjuru dunia. Terlebih bintang utama dalam Film ini terkenal akan kerendahan hatinya di dunia nyata.

Cerita dalam film pun sungguh konsisten, dan masih nyambung dari film pertamanya yang rilis beberapa tahun lalu.