Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Posbaru – Film John Wick 3 ini skenarionya di tulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, dan Chris Collins yang rilis pada tahun 2019 lalu. Adapun sinopsis film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Film John Wick: Chapter 3 atau John Wick 3 merupakan kelanjutan dari cerita John Wick di film sebelumnya, yang mana dalam film ini John bertemu dengan The Director.

John yang mempunyai medallion dan kalung salib memberikan benda tersebut dengan syarat jaminan keselamatannya untuk pergi ke Maroko, meski pada awalnya menolak, namun akhirnya Ia mengabulkan permintaan John.

Tapi hal tersebut membuat sebuah masalah baru, yakni hubungan dengan High Table yang semakin buruk.

Setibanya di negara tersebut, John menemui manajer kelompok Maroccoan Continental bernama Sofia, dan memberikan marker dengan syarat mempertemukan dirinya dengan The Elder.

The Elder sendiri mempunyai kelas yang lebih tinggi dibandingkan High Table, Sofia pun membawa John dan meninggalkannya di gurun pasir.

John yang pingsan akhirnya dibawa menemui The Elder, lalu menyampaikan keinginannya untuk selamat, The Elder yang menerima hal tersebut memberikan syarat kepada John.

Syarat tersebut adalah sebuah tugas membunuh Winston dan memerintahkannya tetap bekerja untuk High Table hingga akhir khayatnya.

Namun hal tersebut malah membawanya ke masalah yang jauh lebih besar, lalu bagaimana akhir dari kisah sang pembunuh bayaran bernama John ini?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Survival yang Menegangkan

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller, Kriminal
Pertama Rilis15 Mei 2019
SutradaraChad Stahelski
Rating7,4/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 10 Menit
PemeranKeanu Reeves, Halle Berry, Ian McShane dan lainnya

           
Riview Singkat Film John Wick: Chapter 3

Menonton film ini membuat saya semakin penasaran dengan kelanjutan filmnya. Menurut beberapa sumber film John Wick 4 akan di rilis pada tahun 2022 mendatang.

Film John Wick chapter 3 ini masih mengisahkan John seorang pembunuh bayaran yang ingin menjalani kehidupan normal.

Berbeda dari film sebelumnya, dalam film ini kita di ajak ke latar atau negara berbeda meski hanya sebentar. Terlebih banyak karakter kuat lain yang baru terungkap dalam film ini.