Sinopsis Film John Wick “Pembalasan dari Pembunuh Bayaran”

Posbaru – Film John Wick yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan David Leitch ini rilis pada tahun 2014 lalu dengan pemeran utamanya adalah Keanu Reeves. Adapun sinopsis film John Wick adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film John Wick

Sorang mantan pembunuh bayaran bernama John Wick yang baru saja kehilangan istrinya Helen karena sebuah penyakit, akibat hal tersebut kini Ia harus hidup sendiri dan hanya ditemani oleh seekor anjing pemberian istrinya.

Suatu ketika, John bertemu dengan sekelompok gangster dimana salah satu dari mereka berusaha membeli mobil miliknya, namun John dengan keras menolak tawaran tersebut.

Meski begitu, sekelompok orang tersebut tidak menyerah begitu saja. Mereka masuk ke rumah John kemudian mencuri mobil dan membunuh anjing kesayangannya.

John pun marah dan mencari informasi tentang sekelompok orang tersebut, hingga diketahui bahwa salah satu dari mereka merupakan anak mafia mantan Bos John Wick.

Mengetahui hal tersebut, dirinya pun mempersiapkan diri untuk menghabisi seluruh mafia dan sekelompok orang tadi untuk membalas dendamnya.

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kejahatan, Thriller
Rilis24 Oktober 2014
SutradaraChad Stahelski dan David Leitch
Rating7,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 41 Menit
PemeranKeanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen dan lainnya


Riview Singkat Film John Wick

Adegan pertarungan dalam film ini sangat seru untuk disaksikan, beberapa adegan pun telah berhasil membuat ketegangan yang pas dan tidak berlebihan.

Menyaksikan adegan-adegan pertarungan dalam film pun tidak membosankan, sebab lokasi pertarungan selalu berbeda, sehingga membuatnya selalu segar dan menarik.

Karakter dalam film ini terlihat menonjol dan berhasil, mungkin ini karena akting brilian dari Keanu Reeves. Meski begitu, ada beberapa peran (karakter) yang menurut saya tidak diperlukan.