Sinopsis Film Jungle (2017) Kisah Nyata Tersesat di Amazon!

Posbaru – Merupakan sebuah film drama bertahan hidup biografi berdasarkan kisah nyata petualang bernama Yossi Ginsberg pada tahun 1981. Adapun sinopsis film Jungle (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Jungle (2017)

Film Jungle menceritakan tentang Yossi yang melakukan perjalanan ke Bolivia pada awal tahun 1980 untuk masuk ke dalam hutan Amazon.

Untuk masuk ke hutan, Ia ditemani oleh seorang guru sekolah bernama Marcus dan temannya Kevin serta seorang bernama Karl.

Yossi sendiri baru bertemu dengan 3 orang tadi di negara tersebut, meski begitu semuanya sepakat untuk melakukan perjalanan ke dalam hutan Amazon.

Perjalanan itu, dilakukan demi melihat keberadaan suku Indian yang selama ini sulit ditemukan.

Meski peralatan yang mereka bawa sudah lengkap sesuai dengan perkiraan. Namun perjalanan yang dilalui tidak selalu mulus.

Bahkan mereka harus terpisah karena terlibat adu argumen, yang mana hal itu juga merupakan pemicu petaka baru bagi Yossi.

Sebab setelah berpisah, Ia tersesat selama berbulan-bulan dengan keadaan yang mengerikan.

Apakah Ia berhasil ditemukan?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Survival Terbaik!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Biografi
Pertama Rilis3 Agustus 2017
SutradaraGreg McLean
Rating6,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 55 Menit
PemeranDaniel Radcliffe, Thomas Kretschmann, Alex Russell dan lainnya


Riview Singkat Film Jungle

Saya sendiri suka dengan film yang diadaptasi dari kisah nyata, oleh sebab itu saya merekomendasikan kalian untuk menontonnya.

Terlebih film ini dapat menyampaikan suasana kepada penonton dengan tepat, walau memang beberapa kejadian dalam film tidak realistis namun kebanyakan sangat masuk di akal.

Sinematografi dalam film pun ditampilkan cukup apik dan pas, para aktor juga memainkan perannya dengan cukup baik.