Sinopsis Film Maggie (2015) Kisah Horor yang Menyedihkan

Posbaru – Film Maggie rilis pada tahun 2015 lalu dengan genre drama, horor, fiksi ilmiah. Film ini ditulis oleh John Scott 3. Adapun sinopsis film Maggie (2015) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Maggie (2015)

Film Maggie menceritakan tentang sebuah pandemi virus nekrotik yang tengah menyebar di seluruh dunia.

Seorang anak berusia 16 tahun bernama Maggie yang tinggal di sebuah kota kecil Amerika pun menjadi korban dari virus tersebut.

Pandemi ini juga mengakibatkan pihak berwenang menetapkan sejumlah protokol terhadap pasien yang terinfeksi virus.

Protokol tersebut, mengharuskan pasien (orang) yang terinfeksi keluar dari lingkungannya dan akan dibawa ke sebuah tempat isolasi khusus.

Virus ini juga menyebabkan masyarakat yang terinfeksi berubah menjadi zombie atau orang mati berjalan.

Namun ayah Maggie yang belum siap menyerahkan anaknya, akhirnya membawa putrinya tersebut kembali ke rumah. selama di rumah Maggie terus berubah dengan cara aneh dan jika dilihat terasa seperti menyakitkan.

Meski keadaan Maggie seperti itu, Ayahnya terus bertekad untuk mempertahankannya dari pihak berwenang . hingga akhirnya polisi memberi perintah untuk menangkapnya.

Lalu apakah mereka berhasil tertangkap?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Deg Deg Ser

Informasi Lainnya      

GenreDrama, Horor, Fiksi Ilmiah
Pertama Rilis22 April 2015
SutradaraHenry Hobson
Rating5,6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 35 Menit
PemeranArnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, Joely Richardson dan lainnya

           
Riview Singkat Film Maggie

Drama yang ditampilkan dalam film ini membuat saya teringat akan pandemi virus corona, sebab ceritanya begitu terhubung seperti keadaan nyata saat corona.

Dimana banyak orang yang terinfeksi takut untuk memberitahukan pihak berwenang serta keluarga orang yang terinfeksi pun takut untuk melaporkan keluarganya ke pihak berwenang.

Selain itu, film ini juga membuat saya merasakan ketegangan sang ayah terhadap pihak berwenang yang berusaha mengambil anaknya karena terinfeksi virus.