Sinopsis Film Maggie (2015) Kisah Horor yang Menyedihkan

Sinopsis Film Maggie (2015) Kisah Horor yang Menyedihkan

Posbaru – Film Maggie yang bergenre horor drama ini rilis pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Henry Hobson serta dibintangi Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, dan Joely Richardson. Film ini mendapatkan rating sebesar 5,6/10 di situs IMDb, berikut sinopsis film Maggie.

Sinopsis Film Maggie : Pandemi virus nekrotik sedang menyebar di seluruh dunia. Di sebuah kota kecil di Amerika, virus tersebut telah menginfeksi Maggie seroang anak berusia 16 tahun dan akibat kejadian tersebut pihak yang berwenang menetapkan sejumlah protokol bagi pasien yang terinfeksi virus tersebut.

Dimana yang tertular virus akan dikeluarkan dari lingkungan masyrakat lalu di bawa ke sebuah tempat isolasi. Masyarakat yang terkena virus tersebut akan berubah menjadi seperti zombie atau orang mati berjalan.

Namun ayah Maggie yang belum siap menyerahkan anaknya pada akhirnya membawa putrinya tersebut kembali ke rumah. selama di rumah Maggie terus berubah dengan cara aneh dan jika dilihat terasa seperti menyakitkan.

Baca Juga : Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Deg-Deg-an

Meski keadaan Maggie seperti itu, Ayahnya terus bertekad untuk mempertahankannya dari pihak berwenang . hingga akhirnya polisi memberi perintah untuk menangkapnya.

Ayahnnya Maggie juga ditinggal istrinya yang membawa kedua anak lainnya yang masih kecil dan meninggalkan dirinya sendiri karena Maggie yang terus berubah setiap harinya.

Anda Mungkin Suka