Sinopsis Film Mile 22 (2018), Polisi Berkhianat Pada Negara!

Posbaru – Film Mile 22 dirilis pada tahun 2018 lalu dengan genre aksi-thriller, ceritanya sendiri ditulis oleh Graham Roland dan Lea Carpenter. Adapun sinopsis film Mile 22 (2018) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Mile 22 (2018)

Film Mile 22 menceritakan tentang James Silva salah satu agen sekaligus pemimpin dari sebuah tim rahasia Amerika Serikat berkode Overwatch yang bertugas menyusup ke sebuah rumah.

Rumah tersebut dianggap sebagai rumah penyimpanan data informasi penting tentang sebuah senjata pembunuh massal bernama Cesium.

Namun sayang, ternyata mereka salah rumah atau informasi. Sebab nyatanya, rumah tersebut adalah rumah persembunyian agen rahasia Rusia di Amerika.

Beberapa bulan kemudian, salah seorang perwira polisi dari sebuah negara di Asia bernama Indocarr (negara fiktif) secara tiba-tiba menyerahkan dirinya ke kedutaan AS dengan niat bernegosiasi agar bisa pergi luar negeri dengan imbalan informasi cesium yang tersisa.

Hal itu dilakukannya karena sudah terancam oleh aparat pemerintahan di negaranya sendiri, karena perwira tersebut ternyata mempunyai informasi tentang cesium yang dapat meruntuhkan politik di negaranya.

James Silva akhirnya memenuhi keinginannya, dan menyiapkan tim Overwatch untuk mengawal kepergian perwira tersebut ke sebuah tempat sejauh 22 mile.

Meski begitu, dalam perjalanan tersebut mereka melalui banyak rintangan dari pemerintah negara tersebut. Lalu apakah mereka berhasil membawa perwira polisi ke luar negara Indocarr?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Pusing!

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Thriller
Pertama Rilis9 Agustus 2018
SutradaraPeter Berg
Rating6,1/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 34 Menit
PemeranMark Wahlberg, Lauren Cohan, Iko Uwais dan lainnya

           
Riview Singkat Film Mile 22

Adegan aksi dalam film ini cukup baik dan seru untuk disaksikan, mulai dari bertarung hingga baku tembak.

Cerita dalam film juga sangat jarang ditemukan pada film-film aksi Hollywood lain, meski mudah ditebak siapa dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kesimpulannya, film ini sangat layak untuk kalian tonton apalagi untuk para pecinta film aksi. Selain itu, kehadiran Iko Uwais dalam film mile 22 dapat membuat kita bangga karena setidaknya ada beberapa aktor Indonesia yang bisa go Internasional dengan akting yang baik pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *