Sinopsis Film Mission: Impossible – Fallout (2018)

Posbaru – Film Mission: Impossible – Fallout yang dirilis pada tahun 2018, ditulis oleh Bruce Geller (Berdasarkan Serial Televisi) dan Christopher McQuarrie yang juga sutradara film ini. Adapun sinopsis film Mission: Impossible – Fallout adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Mission: Impossible – Fallout (2018)

Film Mission: Impossible – Fallout menceritakan tentang Ethan Hunt yang harus menghadapi masalah berkaitan dengan masa lalunya sebagai agen Impossible Mission Force (IMF).

Yang mana aksinya dimulai ketika IMF gagal dalam sebuah misi yang bisa mengancam dunia hancur karena adanya sebuah benda yang bisa menimbulkan perang nuklir.

Sembari dikejar waktu yang semakin sedikit, Ethan diutus untuk menyelesaikan misi tersebut dan menghadapi para pembunuh serta mantan rekannya yang ingin Ethan gagal.

Bahkan Ethan juga harus menghadapi campur tangan agen CIA bernama August Walker akibat loyalitas Ethan yang dipertanyakan.

Baca Juga: Rekomendasi Film Aksi Sepanjang Tahun Lalu

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Thriller, Petualangan
Pertama Rilis12 Juli 2018
SutradaraChristopher McQuarrie
Rating7,7/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 27 Menit
PemeranTom Cruise, Henry Cavill, Ving Rhames dan lainnya

           
Riview Singkat Film Mission: Impossible – Fallout

Tom Cruise memberikan akting terbaik dalam film ini dengan adegan aksi yang terlihat nyata dan mendebarkan serta hubungan antar pemain yang terjalin.

Meski begitu, plot yang dihadirkan dalam film ini jauh lebih sederhana dibandingkan Mission Impossible yang pertama sehingga dapat dengan mudah ditebak ceritanya.

Kesimpulannya, film ini memiliki cerita yang lumayan bagus, dengan akting dan chemistry yang bagus antar pemain.