Sinopsis Film Molly’s Game (2017), Adaptasi Kisah Nyata Atlet!

Posbaru – Sebuah drama kriminal biografi Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Aaron Sorkin, berdasarkan memoir tahun 2014 oleh Molly Bloom. Adapun sinopsis film Molly’s Game (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Molly’s Game (2017)

Film Molly’s Game menceritakan tentang pemain ski dunia yang terluka dalam kualifikasi Olimpiade musim dingin 2002.

Hal itu lantas menjadi akhir dari karirnya, sejak saat itu Ia pindah ke Los Angeles dan menjadi pelayan layanan di Klub.

Namun Ia juga malah terlibat dengan judi bawah tanah, setelah dirinya mampu akhirnya Ia menyewa sebuah penthouse hotel dan mempekerjakan staf untuk membantunya menjalankan permainan  itu.

Ternyata dari sana kekayaan terus berdatangan kepadanya, namun hal itu malah membuatnya makin terjerumus. Bahkan sekarang Ia mulai memasukan para pemain kaya dari mafia.

Suatu ketika, Ia ditangkap oleh FBI dan didakwa atas perjudian ilegal dengan para mafia.

Ia juga menerbitkan buku yang berisi daftar pemain ilegal selama ini.

Pengacaranya, Charlie menegosiasikan kesepakatan kepada Molly agar uangnya dikembalikan dengan imbalan hard drive dan catatan digital perjudian.

Namun Molly menolaknya karena takut informasi mengenai pemainnya akan di rilis. Singkatnya Hakim memutuskan bahwa Molly tidak melakukan kejahatan serius sehingga hanya memberinya hukuman pelayanan masyarakat dan denda USD 200 ribu.

Baca Juga: Rekomendasi Film Aksi Komedi yang Menarik!

Informasi Lainnya

GenreBiografi, Kriminal, Drama
Pertama Rilis8 September 2017
SutradaraAaron Sorkin
Rating7,4/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 20 Menit
PemeranJessica Chastain, Idris Elba, Kevin Costner dan lainnya


Review Singkat Film Molly’s Game

Film ini mempunyai durasi yang cukup panjang namun kebanyakan bergerak dengan cepat sehingga tidak terlalu membosankan.

Ceritanya pun cukup menarik terlebih diangkat dari kisah nyata. Selain itu, para aktor memainkan perannya dengan sangat baik.

Film ini menjaga kecepatan tetap dan hampir tidak melambat selama lebih dari beberapa saat. Bagi sebagian orang, saya bisa melihat ini melelahkan.