Sinopsis Film Nerve (2016), Permainan Dunia Nyata!

Posbaru – Film ini ditulis oleh Jessica Sharzer berdasarkan novel berjudul sama karya Jeanne Ryan. Adapun sinopsis film Nerve (2016) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Nerve (2016)

Film Nerve menceritakan tentang seorang siswi sekolah menengah atas bernama Venus yang pekerja keras dan selalu fokus.

Suatu hari, Ia terpikat oleh sebuah game online realitas hardcore bernama Nerve. Venus pun menerima tantangan sekali dalam hidupnya untuk menjadi pemain game tersebut.

Pemain game ini menerima tantangan ketika diundang oleh pengamat dan akan mendapatkan hadiah uang jika berhasil menyelesaikannya.

Sementara pengamat dalam game akan membayar di setiap gilirannya untuk menyaksikan pemain yang mencoba tantangan dari mereka.

Suatu Ketika, Venus menerima tantangan untuk mencium pria acak, sayangnya Ia mencium Ian yang juga pemain Nerve lainnya.

Dari sejak saat inilah mereka berdua menjadi partner untuk menyelesaikan semua tantangan yang semakin sulit dari para pengamat.

Namun, permainan ini malah membawa Venus semakin jauh dari dunia nyata, lalu apa yang akan dilakukannya?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Fantasi Terbaik di Netflix Tahun Ini!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Kriminal
Pertama Rilis12 Juli 2016
SutradaraHenry Joost dan Ariel Schulman
Rating6,5/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 36 Menit
PemeranEmma Roberts, Dave Franco, Emily Meade dan lainnya

Riview Singkat Film Nerve

Untuk sebuah film petualangan, saya sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton. Karena konsep ceritanya sendiri cukup unik dan berani.

Aktor dalam film pun memainkan perannya dengan sangat baik, walaupun sedikit tidak masuk akal pada beberapa adegan. Namun tetap saja seru untuk disaksikan.

Selain itu, sinematografi film juga masih terbilang cukup bagus walaupun tidak sebagus film-film zaman sekarang, tapi masih layak.