Sinopsis Film Non-Stop

Posbaru – Film Non-Stop bercertita tentang dua orang anggota militer angkatan udara Amerika, Bill dan Jack yang sedang melakukan perjalanan udara Non-Stop menggunakan pesawat Boeing 767 dari New York ke London.

Bil yang duduk disamping Jen Summers menerima sebuah pesan dari ponselnya bahwa akan ada penumpang pesawat yang meninggal setiap 20 menit jika Ia tidak mentransfer uang sebesar USD 150 juta ke sebuah akun rekening.

Setelah mendapat pesan tersebut Ia mendiskusikan hal tersebut dengan Jack, namun Jack menganggap bahwa hal tersebut hanya omong kosong. Meski demikian Bill memilih untuk bekerjasama dengan Jen dan Nancy untuk mengamati penumpang.

Bill awalnya mencurigai Jack, sebab Jack menggunakan teleponnya dan terburu-buru ke toilet, Namun ketika diintogerasi oleh Bill, Jack mengakui bahwa dirinya sedang menyelundupkan kokain.

Suatu ketika Bill harus membunuh Jack karena telah mengancamnya dengan pistol, kejadian tersebut tanpa disadari menjadi korban pertama pada menit ke-20 setelah Bill menerima pesan.