Sinopsis Film Outcast (2014), Prajurit Salib Lawan Kaisar China!

Posbaru – Ditulis oleh James Dormer yang pertama kali tayang pada tahun 2018 dengan genre aksi-thriller. Adapun sinopsis film Outcast (2018) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Outcast (2014)

Film Outcast menceritakan tentang seorang raja dan kedua anaknya yang masih remaja bernama Lian dan Mei. Mereka hidup bahagia tanpa gangguan sedikit pun.

Namun, pamannya yang serakah diam-diam menginginkan kekuasaan Sang Raja. Bahkan melegalkan berbagai cara untuk mendapat kekuasaan tersebut.

Lian dan Mei juga terancam dibunuh oleh sang paman agar jalan menjadi pewaris takhta mulus tanpa hambatan.

Konflik yang terjadi di kerajaan tersebut, membuat Lian dan Mei ditangkap sekelompok orang. Untungnya mantan prajurit Perang Salib bernama Arken dapat menolong kedua anak tersebut.

Mereka pun menceritakan semua kejadian dan penyebabnya kepada Arken. Karena kasihan, Arken memutuskan untuk membantu mereka agar bisa mengambil kembali haknya.

Agar usahanya berhasil, Ia mengajak mantan prajurit lain untuk membantunya. Setelah berkumpul, mereka pun menyusun strategi untuk menyerang kerajaan.

Lalu apakah mereka berhasil membantu Lian dan Mei?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Fantasy di Netflix!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Thriller
Pertama Rilis26 September 2014
SutradaraNick Powell
Rating4,6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 39 Menit
PemeranNicolas Cage, Hayden Christensen, Alexandre Bailly dan lainnya

           
Riview Singkat Film Outcast

Sebenarnya film ini mempunyai drama dan intrik yang dapat dikembangkan lebih baik lagi, sehingga tidak akan terkesan ringan ketika menontonnya.

Terlebih plotnya sangat mudah ditebak, padahal konsepnya sudah sangat menarik. Meski begitu, adegan aksi dalam film patut di acungi jempol.

Karena menyuguhkan pertempuran tanpa senjata api yang tentu membuat saya sedikit terkagum melihatnya.

Jadi kesimpulannya, film ini layak untuk ditonton namun tidak menawarkan sensasi yang lebih atau suatu hal spesial.