Sinopsis Film Parker (2013), Rampok yang Balas Dendam!

Posbaru – Film yang rilis tahun 2013 lalu ini di adaptasi dari novel karya Donald E. Westlake dengan judul “Flashfire”. Sementara skenario filmnya di tulis oleh John J. McLaughlin. Adapun sinopsis film Parker (2013) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Parker (2013)

Film Parker menceritakan tentang seorang pencuri profesional bernama Parker yang memiliki prinsip untuk tidak mencuri dari orang miskin atau tidak berdosa.

Ia sendiri mempunyai seorang guru bernama Hurley yang memintanya melakukan pekerjaan dengan kru yang tidak diketahuinya. Anggota kru tersebut yakni Melander, Carlson, Ross, dan Hardwicke.

Pekerjaan yang dilakukan mereka sukses besar, meski Parker menolak untuk melanjutkannya. Sehingga hal tersebut membuatnya di bunuh dan ditinggalkan di sebuah danau.

Meski sudah di bunuh, ternyata parker masih hidup dan ditemukan oleh keluarga yang membawanya ke rumah sakit. Di rumah sakit tersebut, Ia mencekik seorang perawat laki-laki yang kemudian mencuri seragamnya.

Ia juga mencuri sebuah cek dari seoran laki-laki, dan mencuri mobil milik seorang wanita. Kru yang membunuhnya mengetahui bahwa Parker masih hidup kemudian menugaskan Kroll untuk mencari dan membunuhnya.

Ia pun mencoba untuk mencuri anak dan pacar parker, walaupun begitu anak dan pacarnya berhasil lolos dan pergi ke Palm Beach.

Di sana Ia menyamar dan menyewa rumah laki-laki yang sebenarnya adalah Melander.

Singkatnya, Ia bersama seoran agen real-estate mencoba untuk membalaskan dendam dengan cara mencuri perhiasan milik Melander.

Lalu apakah Parker berhasil membalaskan dendamnya?.

Baca Juga: 15 Film Animasi Disney Terbaik!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kriminal, Thriller
Pertama Rilis18 Januari 2013
SutradaraTaylor Hackford
Rating6,2/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 58 Menit
PemeranJason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis dan lainnya

           
Riview Singkat Film Parker

Film ini termasuk film yang layak di tonton namun mudah untuk dilupakan, karena jalan ceritanya yang sudah terlalu basi. Namun hal itu masih di maklumi mengingat tahun perilisannya.

Munkin bagi fans Jennifer Lopez, film ini sangat menghibur terlebih penampilannya yang menarik dan mengubah suasana dalam film menjadi lebih hidup.

Tapi bagi saya, aktor sekelas Jason Statham seharusnya terlibat dengan film yang mempunyai cerita unik dan menarik.