Sinopsis Film Phantom Thread 2017, Kisah Cinta Yang Rumit!

Posbaru – Film Phantom Thread yang rilis pada tahun 2017 ini ditulis dan disutradarai oleh Paul Thomas Anderson dengan genre drama, percintaan. Adapun sinopsis film Phantom Thread adalah sebagai berikut.

Sinopsis Phantom Thread (2017)

Seorang Fashion Designer terkenal bernama Reynolds Woodcock tengah pergi berlibur ke sebuah pedesaan, di sana Ia bertemu seorang Waitress bernama Alma.

Reynolds membawa alma ke kota untuk menjadikannya model, inspirasi dan pasangan hidupnya. Meski Cyril tidak begitu menyukainya, namun Alma dapat membuktikan kemampuannya.

Reynolds sendiri memiliki kebiasaan yang bisa merubah moodnya menjadi baik atau buruk, hingga suatu hari, romantic dinner yang disiapkan Alma mengundang amarah Reynolds sebab telah mengganggu rutinitasnya.

Akibat hal tersebut, Alma yang ingin Reynolds tetap mencintainya melakukan berbagai cara salah satunya adalah membuatkan the beracun agar Reynolds sakit dan Alma mengurusnya dengan rajin hingga sembuh.

Sehingga Reynolds pun jatuh cinta dan melamarnya. Meski awalnya Reynolds memaklumi kebiasaan Alma yang tidak sama sepertinya, namun pada akhirnya emosi Reynolds kembali memuncak dan menyakiti hati Alma.

Alma pun kembali melakukan hal yang sama agar Reynolds kembali mencintainya, namun apakah permainan racun tersebut dapat berhasil seperti dahulu?.

Baca Juga: 7 Film Korea Romantis Terbaik dan Bikin Baper!

Informasi Lainnya                                                                         

GenreDrama, Percintaan
Pertama Rilis24 November 2017
SutradaraPaul Thomas Anderson
Rating7,5/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 10 Menit
PemeranVicky Krieps, Daniel Day-Lewis, Lesley Manville dan lainnya


Riview Singkat Film Phantom Thread

Cerita dalam film ini sangat jarang ditemukan oleh sebab itu, bagi pecinta drama-percintaan, saya sangat merekomendasikan film ini. Selain itu, akting para pemeran film ini sangat bagus seakan penonton diajak masuk ke dalam suasana film.

Mungkin karena itulah, film ini banyak mendapat kritik bagus dan rating tinggi di berbagai situs seperti IMDb.