Sinopsis Film POMPEII, Balas Dendam Sang Gladiator

Posbaru – Film Pompeii dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, film ini sendiri bergenre aksi, drama, dan petualangan. Adapun sinopsis film Pompeii adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Pompeii

Sekelompok orang Romawi menyerang desa pengunggang kuda di Celtic yang dipimpin oleh Senator Corvus.

Seorang anak laki-laki bernama Milo yang ada ketika penyerangan tersebut, melihat ayahnya bertarung dan terbunuh serta ibunya yang tewas di tebas.

17 tahun kemudian seorang pemilik budak Graecus di Londinium bosan melihat budak-budaknya berubah menjadi gladiator.

Ia menginginkan hal baru. Salah seorang yang menangani budak memberitahu bahwa ada calon gladiator baru.

Saat itu Milo sudah beranjak dewasa dan bertarung di arena dengan gladiator lainnya. Tak disangka Milo dengan cepat membunuh para gladiator dimana akibat hal tersebut Graecus tertarik padanya.

Suatu ketika, Putri Cassia dan temannya datang dari Roma, namun di tengah perjalanan, kereta kuda yang mereka naiki menabrak suatu gundukan yang membuat kudanya terjatuh.

Milo meminta Bellator yakni salah seorang penjaga untuk melepaskan ikatan kuda tersebut agar Ia bisa menenangkannya

Suatu hari gunung Vesuvius meletus, Milo berusaha lari dari arena gladiator sembari menyelamatkan Cassia pada saat Pompeii mulai hancur dan runtuh.

Informasi Lainnya

GenreAksi, Petualangan, Drama
Pertama Rilis18 Februari 2014
SutradaraPaul W.S. Anderson
Rating5,5/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 45 Menit
PemeranKit Harington, Emily Browning, Kiefer Sutherland dan lainnya


Riview Singkat Film Pompeii

Film ini mengadaptasi kisah dari sejarah Pompeii namun bukan mengangkat kisah nyatanya. Sayang sekali alur cerita dalam film ini biasanya saja bahkan bisa dibilang datar.

Cerita dalam film juga terasa terbagi dan tidak ada sangkut pautnya, bahkan beberapa cerita muncul begitu saja membuat konflik yang terjadi tidak terasa sepenuhnya.