Sinopsis Film Precious Cargo (2016), Mencuri Bareng Mantan!

Posbaru – Film ini disutradarai dan ditulis oleh Max Adams, penulis lain film ini adalah Paul V. Seetachitt. Adapun sinopsis film Precious Cargo (2016) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Precious Cargo (2016)

Film Precious Cargo menceritakan tentang seorang pria bernama Jack yang berprofesi sebagai penjahat dengan rekannya bernama Logan.

Jack sendiri menyembunyikan pekerjaan sebenarnya dari kekasihnya untuk sebuah alasan. Hubungan mereka pun sangat baik-baik saja hingga Karen, mantan jack datang dengan keadaan hamil.

Ia lari dari seorang pria bernama Eddie, yang merupakan gembong kriminal sadis yang pernah dilayaninya. Karen pun menawarkannya bekerja sama untuk mencuri sebuah truk yang juga akan dicuri Eddie.

Truk tersebut berisikan harta triliunan rupiah, melihat keuntungan itu akhirnya Jack setuju dengan hal tersebut. Mereka pun mengumpulkan orang-orang handal lain untuk memuluskan aksinya.

Dari mulai seorang supir handal bernama Andrew hingga pria senjata bernama Nicholas.

Namun, dalam aksi tersebut mereka juga harus berhadapan dengan kelompok Eddie yang sama-sama mengincar isi Truk itu.

Apakah mereka berhasil mencuri dan mendahului Eddie?.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Tentang Detektif!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Komedi, Thriller
Pertama Rilis22 April 2016
SutradaraMax Adams
Rating4,6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 30 Menit
PemeranBruce Willis, Mark-Paul Gosselaar, Claire Forlani dan lainnya

           
Riview Singkat Film Precious Cargo

Film ini sangat layak untuk ditonton dengan cerita yang juga menarik. Menonton film ini membuat saya sedikit merasa “greget” seperti adegan kucing dan tikus yang berebut makanan.

Selain itu, para aktor memainkan perannya dengan sangat baik. sinematografi serta adegan aksi dalam film membuat saya sedikit terkagum meski tidak sebagus film zaman sekarang.

Walaupun begitu, terdapat beberapa kesalahan kecil yang mendetail di beberapa adegan dalam film ini. Tapi saya yakin jika menontonnya biasa saja tidak akan terlalu terlihat kesalahan tersebut.