Sinopsis Film Prisoners (2013), Pencarian Berujung Petaka!

Posbaru – Film Prisoners yang naskahnya ditulis oleh Aaron Guzikowski ini, rilis pada tahun 2013 lalu dengan genre kriminal. Adapun sinopsis film Prisoners adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Prisoners (2013)

Film Prisoners menceritakan kisah Keller Dover, Istrinya Grace, serta anak mereka Ralph dan Anna yang tinggal di pinggiran kota Pennsylvania.

Saat Thanksgiving, mereka datang ke acara makan malam di salah satu rumah teman mereka bernama Franklin, Istrinya Nancy serta anak mereka Eliza dan Joy.

Setelah makan malam selesai, Anna dan Joy menghilang begitu saja, kejadian tersebut membuat detektif Loki memulai pencarian dan melihat di sekitar mobil RV tempat terakhir Anna dan Joy berada.

Namun ketika memeriksa RV tersebut, sang pengemudi bernama Alex secara tiba-tiba menyalakan mobilnya dan menabrak pohon di dekatnya. Alex akhirnya ditangkap atas kejadian tersebut.

Meski begitu, ternyata Alex memiliki pikiran seperti anak berusia 10 tahun sehingga Ia tampak bingung ketika ditanya oleh polisi. Karena tidak terbukti bersalah, Alex kemudian dibebaskan oleh pihak kepolisian.

Namun tanpa sepengetahuan polisi, Keller yang gegabah malah menculiknya lalu menyiksanya dengan tujuan memberikan informasi dimana keberadaan anaknya.

Lalu dimanakah anak mereka?. Apakah pihak kepolisian dan detektif loki berhasil memecahkan kasus ini?.

Baca Juga: 10 Film Thriller yang Menegangkan!

Informasi Lainnya      

GenreKriminal, Drama, Misteri
Pertama Rilis30 Agustus 2013
SutradaraDenis Villeneuve
Rating8,1/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 33 Menit
PemeranHugh Jackman, Jake Gyllenhaal, Viola Davi dan lainnya


Riview Singkat Film Prisoners

Film ini mungkin salah satu film yang kaya akan narasi seru dengan akting pemeran yang baik. bahkan akting yang diperankan Hugh Jackman bisa membuat saya benar-benar benci kepadanya.

Selain itu, film ini juga mengungkapkan berbagai upaya ekstrem manusia untuk memuaskan kebutuhan dan keinginannya serta pentingnya sikap apatis moral pada seseorang.

Kesimpulannya film ini layak untuk kalian tonton, krena cerita serta akting para pemeran film disuguhkan dengan sangat baik. Maka tak heran jika film Prisoners mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film ternama.