Sinopsis Film RED 2 (2013) Laga Komedi Penuh Aksi

Posbaru – Film RED 2 yang rilis pada tahun 2013 dengan genre Laga-Komedi ini berhasil mendapat  rating sebesar 6,6/10 di situs IMDb, yang di bintangi oleh aktor kawakan seperti Bruce Willis, John Malkovich, Anthony Hopkins, dan masih banyak lainnya. Berikut sinopsis film Red 2.

Sinopsis Film RED 2 : 3 tahun setelah kejadian sebelumnya (pada film sebelumnya), Seorang mantan agen CIA bernama Frank Moses mencoba menjalani kehidupan dengan normal bersama pacar-nya Sarah Ross.

Meski begitu, Marvin beranggapan bahwa masih ada musuh yang mengejar mereka namun tetap saja Frank tidak menghiraukan hal tersebut. Hingga ketika marvin pergi ke mobil-nya dan mobil tersebut meledak dan menyebabkan Marvin tewas.

Walau Frank tidak percaya bahwa Marvin telah tewas, Sarah berusaha meyakinkan-nya untuk menghadiri pemakaman Marvin dan menyampaikan pidato-nya.

Singkat cerita setelah pemakaman berakhir, seorang Agen Pemerintah menginterogasi Frank fasilitas FBI Yankee White. Salah satu Agen Korup bernama Jack Horton dan tim kontraktor Militer Swasta menyergap fasilitas tersebut lalu mengancam akan menyiksa Sarah jika Frank tidak memberikan sebuah informasi yang Ia butuhkan.

Walau begitu, Frank selalu berusaha untuk menghindari Jack dan Ia-pun ditolong oleh Marvin yang ternyata masih hidup, entah bagaimana caranya.

Marvin lalu menjelaskan bahwa Ia dan Frank menjadi sasaran sebagai anggota Operasi Nightshade, Operasi Klandestin selama perang dingin untuk menyelundupkan nuklir ke Rusia.

Menurut Marvin, Jack telah meyakinkan badan-badan Internasional bahwa Frank dan rekan-rekannya adalah teroris yang melarikan diri.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Perang Terbaik

Teman lamanya Frank, Victoria memberi informasi bahwa Ia dikontrak MI6 untuk membunuh para buronan yakni Frank dan kawan-kawan. Selain itu, Frank juga diincar para pembunuh bayaran lainnya seperti Han-Cho.

Lalu apakah Frank berhasil membuktikan dirinya tidak bersalah dan selamat dari kejaran para pembunuh bayaran ?.