Sinopsis Film Rush (2013), Kisah Nyata Dua Pembalap F1

Posbaru – Film di tulis oleh Peter Morgan yang rilis pada tahun 2013 lalu dan diangkat dari kisah nyata, adapun sinopsis film Rush (2013) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Rush (2013)

Film Rush menceritakan dua pembalap Formula 3 bernama Niki Lauda dan James Hunt yang bersaing sengit di tahun 1970, persaingan tersebut berhasil membawa Hunt ke kemenangan dengan sangat mudah, sebab Niki sendiri masih tergolong baru di formula 3.

Karena sudah terlalu lama berada di ajang Formula 3, Niki akhirnya memutuskan unuk pindah ke ajang Formula 1 dan bergabung dengan tim Ferrari.

Hunt yang mengetahui bahwa saingannya telah masuk ke ajang Formula 1, memutuskan untuk mengikuti Niki dengan masuk ke Tim McLaren. Sejak saat itulah mereka berdua terus bersaing demi meraih kemenangan.

Beberapa pertandingan mereka lalui dengan lancar dan selalu bergantian mendominasi podium kemenangan, namun suatu tragedi akibat jalan licin membuat Niki mengalami kecelakaan yang serius  dan mengharuskannya berada di rumah sakit selama beberapa waktu.

Selama di rawat, Niki selalu menyaksikan kemenangan Hunt di arena balap. Karena hal itulah Ia terus termotivasi untuk kembali menuntaskan balapannya sekaligus memenangkan pertandingan tersebut.

Apakah Niki berhasil meraih kemenangannya?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Survival Terbaik di Tahun Ini

Informasi Lainnya

GenreAksi, Biografi, Drama
Pertama Rilis2 September 2013
SutradaraRon Howard
Rating8,1/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 3 Menit
PemeranDaniel Brühl, Chris Hemsworth, Olivia Wilde dan lainnya

           
Riview Singkat Film Rush

Film yang diangkat dari kisah nyata dua pembalap F1 ini sangat seru untuk disaksikan, terlebih banyak pelajaran atau motivasi yang dapat diambil.

Sehingga selain menampilkan adegan yang seru, film ini juga dapat memotivasi kita sebagai penontonnya untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Meski begitu, cerita film terasa begitu cepat sehingga ada beberapa hal yang terlewat, mungkin hal ini dilakukan untuk mempersingkat waktu.