Sinopsis Film Safe (2012), Lindungi Seorang Gadis dari Mafia

Posbaru – Film ini disutradarai dan ditulis oleh Boaz Yakin dengan bintang utamanya adalah Jason Statham, adapun sinopsis film Safe (2012) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Safe (2012)

Film Safe menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Luke Wright yang sangat mencintai keluarganya sehingga selalu mendahulukan atau memprioritaskan keluarganya.

Namun sayangnya, Ia harus kehilangan semangat tersebut akibat ulah seorang mafia Rusia yang tak segan membunuh semua keluarga Luke.

Mafia itu melakukan hal tersebut untuk membalaskan dendamnya pada Luke, karena mereka tahu jika hanya membunuh Luke saja tidak akan menyakitinya (menyiksanya).

Tapi jika membunuh orang yang sangat dicintai serta dilindungi olehnya, maka otomatis luke akan kehilangan akal dan putus asa.

Dugaan tersebut ternyata benar, sebab setelah kejadian tersebut, Luke memutuskan untuk menutup diri dari dunia luar karena di pikirannya Ia sudah tidak memiliki hal apapun untuk dilindungi.

Hingga suatu ketika, seorang gadis kecil bernama Mei merubah hidup Luke, Mei sendiri selama ini telah diincar oleh mafia Rusia karena kecerdasannya yang di atas rata-rata.

Karena hal tersebut lah, Luke berniat untuk melindunginya terlebih orang tua Mei juga telah dibunuh oleh mafia tersebut.

Apakah Luke berhasil menyelamatkan nyawa Mei?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thailand Tentang Sekolah

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kriminal, Thriller
Pertama Rilis16 April 2012
SutradaraBoaz Yakin
Rating6,5/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 34 Menit
PemeranJason Statham, Catherine Chan, Chris Sarandon dan lainnya

           
Riview Singkat Film Safe (2012)

Meski mempunyai konsep yang sangat sederhana namun ceritanya lumayan menarik untuk disaksikan dari awal hingga akhir.

Bahkan ketegangan dan rasa lega ketika Jason Statham menyelamatkan anak itu dapat terasa oleh saya ketika menonton film ini.

Adegan pertarungan dan aksi yang dilakukan oleh Jason juga cukup baik dan hampir tidak ada kesalahan, meski ada beberapa detail kecil yang kurang diperhatikan.