Sinopsis Film Skiptrace, Aksi Penyelamatan Penuh Komedi

Posbaru – Film Skiptrace ditulis oleh Jay Longino (Cerita), Ben David Grabinski (Skenario), dan Wen-Chia Chang (Eksekutif Pengembangan), film ini rilis pada tahun 2016 lalu dengan genre aksi,komedi. Adapun sinopsis film Skiptrace adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Skiptrace (2016)

Film Skiptrace menceritakan aksi seorang detektif bernama Bennie Chan yang harus menyelamatkan putrinya dari penjahat yang juga musuh bebuyutannya bernama Victor Wong.

Victor Wong sendiri adalah seorang bos kriminal terkenal yang telah diselidiki oleh Bennie sebelum mereka menyandra putrinya.

Untuk melakukan penyelamatan tersebut, Bennie terlebih dahulu harus melacak keberadaan seorang penipu asal Amerika Serikat bernama Connor Watts sebagai kunci untuk menemui Victor.

Sayangnya, karena sebuah hal konyol Connor sudah terlebih dahulu diculik oleh sindikat kriminal Rusia sebelum Bennie berhasil menemukannya.

Meski begitu, Bennie tetap berusaha mendapatkannya dengan cara apapun termasuk mencegat sindikat kriminal tersebut di jalanan dan ternyata usahanya membuahkan hasil.

Bennie dan Connor pun akhirnya melakukan perjalanan kembali ke Hong Kong untuk menyelamatkan putrinya.

Perjalanan yang penuh dengan rintangan berhasil mereka lalui untuk bisa kembali ke Hong Kong. Lalu apakah Bennie berhasil menyelamatkan anaknya?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Komedi Thailand Terbaik!

Informasi Lainnya      

GenreAksi, Petualangan, Komedi
Pertama Rilis17 Juli 2016
SutradaraRenny Harlin
Rating5,7/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 47 Menit
PemeranJackie Chan, Johnny Knoxville, Bingbing Fan dan lainnya


Riview Singkat Film Skiptrace

Film ini merupakan film biasa dengan akhir yang menyenangkan, dimana ada dua orang yang bepergian melalui beberapa tempat di dunia dengan berbagai aksi dan kekonyolannya.

Akting pemeran film ini juga lumayan bagus terutama ketika adegan baku hantam yang menampilkan koreografi apik.

Kesimpulannya, film ini layak untuk ditonton terutama bagi kalian yang suka pada film aksi-komedi dan Jackie Chan. Namun jangan berharap ada sesuatu yang mengejutkan, sebab film ini hanyalah film bahagia dengan komedi dan aksi yang memukau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *