Sinopsis Film Sleepless (2017), Polisi Lawan Mafia Narkoba

Posbaru – Film ini merupakan garapan ulang dari film “Nuit blanche” yang ditulis oleh Federic Jardin dan Nicolas Saada. Sementara skenario film Sleepless ditulis oleh Andrea Berloff. Adapun sinopsis film Sleepless adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Sleepless (2017)

Film Sleepless menceritakan tentang seorang polisi Las Vegas yang menumpas aksi para mafia narkoba dan polisi korup.

Diceritakan bahwa mafia narkoba di negara Amerika Serikat mempunyai jaringan yang luas dan rapih serta melibatkan beberapa aparat kepolisian korup.

Vincent bersama rekannya Cash tengah menyergap dan menyita kokain seberat 25 Kg yang akan dikirim oleh Stanley kepada bandar narkoba besar bernama Rob yang juga anak mafia terkuat di Las Vegas.

Namun, akibat hal tersebut anak dari Vincent diculik oleh mafia tersebut untuk ditukar dengan kokain yang disita oleh kepolisian.

Akhirnya, kokain yang disita dengan terpaksa harus diambil kembali untuk ditukar dengan anak Vincent.

Sebelum pertukaran dilakukan, salah seorang aparat bernama Jennifer menuduh Vincent terlibat jaringan narkoba akibat mengambil kokain tersebut.

Karena hal inilah, Vincent harus berhadapan dengan kubu yakni kepolisian dan para mafia. Lalu apakah Ia berhasil membawa anaknya dengan selamat?.

Baca Juga: Daftar Film Detektif yang Buat Kamu Mikir!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller, Kriminal
Pertama Rilis12 Januari 2017
SutradaraBaran bo Odar
Rating5,6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 35 Menit
PemeranJamie Foxx, Michelle Monaghan, Dermot Mulroney dan lainnya

           
Riview Singkat Film Sleepless

Sayangnya, akting dari Jamie Foxx dalam film ini terlihat kurang baik bahkan koreografi bertarung yang dilakukannya pun kurang di eksekusi dengan baik.

Padahal jika dilakukan maksimal, koreografi tersebut dapat menjadi hal yang sangat menarik untuk disaksikan.

Meski begitu, film ini layak untuk ditonton karena mempunyai cerita yang baik dan menarik meski dapat kurang sedikit pengembangan.