Sinopsis Film Snitch (2013), Pengorbanan Sang Ayah!

Posbaru – Film yang disutradari dan ditulis oleh Ric Roman Waugh dengan Justin Haythe ini rilis pada tahun 2013 lalu. Adapun sinopsis film Snitch (2013) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Snitch (2013)

Film Snitch menceritakan tentang pemuda berusia 18 tahun bernama Jason Collins yang ditangkap atas tuduhan mendistribusikan narkoba jenis ekstasi. Ia dijatuhi hukuman selama 10 tahun mendekap di penjara federal.

Meski begitu, ayahnya yang bernama Jason John mempercayai bahwa putranya bukanlah pengedar narkoba. Bahkan Ia bersumpah untuk membebaskan anaknya dengan cara apapun.

Ia kemudian meminta bantuan kepada salah satu pengacara di Amerika, Joanne Keeghan untuk membiarkannya menyamar.

Penyamaran tersebut Ia manfaatkan untuk mengumpulkan bukti, sekaligus mencari pengedar atau dalang di balik kejadian yang menimpa putranya.

John dibantu mantan narapidana bernama Daniel mengikuti jejak Malik Kenneth, seorang pengedar narkoba yang terkenal sadis sekaligus pimpinan sebuah gangster jalanan.

Namun usahanya tersebut malah menimbulkan masalah baru, sebab nyawa keluarga orang yang membantunya kini dalam ancaman.

Lalu apakah Jason berhasil menemukan dalang di balik tuduhan tersebut?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia Terbaik di Tahun 2021!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Drama, Thriller
Pertama Rilis21 Februari 2013
SutradaraRic Roman Waugh
Rating6,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 52 Menit
PemeranDwayne Johnson, Susan Sarandon, Jon Bernthal dan lainnya

           
Riview Singkat Film Snitch

Merupakan sebuah film emosional kuat yang di eksekusi dengan baik sehingga suasana, ketegangan, dan emosi dapat dirasakan ketika menontonnya.

Selain itu, banyak pelajaran moral penting yang dapat diambil dalam film ini. Terlebih ceritanya berdasarkan pengalaman informan “Badan Penegakan Narkoba”.

Bintang utama dalam film ini pun memainkan perannya dengan sangat baik, meski perannya kali ini lumayan berbeda dari film-film terdahulunya.

Sinematografi dalam film juga lumayan baik meski tidak bisa dikatakan sangat bagus, karena kurang mencerminkan suasana yang terjadi dalam film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *