Sinopsis Film Survivor (2015) Pasca Tragedi 9/11

Posbaru – Film Survivor yang rilis pada tahun 2015 lalu ini adalah film dengan genre aksi dan thriller garapan sutradara James McTeigue, film berdurasi 96 menit ini memiliki tema terorisme dengan latar pasca peristiwa pengeboman 9/11, berikut Sinopsis filmnya.

Sinopsis Film Survivor : Pada awal film kita akan diperlihatkan agen Layanan Keamanan Diplomatik bernama Kate Aboot yang ditunjuk bertugas di Kedutaan Besar Amerika di London.

Ia ditugaskan untuk membantu memecahkan kasus terorisme yang sudah terjadi sebelumnya. Selain itu, Kate juga mendapat tugas untuk lebih mengetatkan permintaan visa.

Namun nasib buruk menimpanya, sebab Ia malah dituduh sebagai salah satu pelaku pengeboman, alhasil dirinya menjadi buronan pihak keamanan dan menjadi target pembunuhan salah satu pembunuh paling dicari di dunia dengan julukan The Watchmaker.

Karena hal tersebut, dirinya tak memiliki banyak pilihan dan memutuskan untuk menghindar dan bersembunyi dari orang-orang yang mengincar nyawanya.

Baca Juga : 15 Rekomendasi Film Thriller

Ketika sedang di persembunyiannya, Kate mendapat sebuah informasi terkait rencana pengeboman yang akan dilakukan pada malam tahun baru di Time Square.

Dirinya yang masih menjadi buronan berusaha mengaitkan kasus bom tersebut dengan rencana peledakan di Time Square namun ketika menyelidi hal tersebut, Ia diserang Bill namun berhasil selamat.

Kate semakin tersudut akibat keterangan saksi dan rekaman CCTV yang memperkuat dirinya sebagai pelaku, oleh sebab itu dirinya nekat menyelinap ke kedutaan dan membuat paspor palsu untuk mengikuti The Watchmaker.

Film Survivor yang di perankan oleh aktor Milla Jovovich, Pierce Brosnan, Dylan McDermott dan lain sebagainya ini berhasil mendapatkan rating sebesar 5,6 di situs IMDb.