Sinopsis Film Terminator Salvation, Usaha Hancurkan Skynet

Posbaru – Film Terminator Salvation dirlis di Indonesia pada tahun 2009 lalu, film ini disutradarai oleh McG sementara naskahnya ditulis oleh John Brancato dan Michael Ferris. Adapun sinopsis film Terminator Salvation adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Terminator Salvation

Setelah Pemusnahan masal, jumlah manusia yang berhasil selamat dari serangan robot Skynet hanya sedikit, salah satu tokoh bernama John Connor adalah yang paling dicari oleh Skynet.

John Connor mendapat bocoran bahwa Ia terdapat dalam Daftar “Kill List” Skynet bersama Kyle Reese yang kelak akan menjadi ayah dari John. Ia pun berusaha mencari untuk menyelamatkannya.

Di waktu lain, beberapa berandalan memojokan Blair Williams dan Ia diselamatkan oleh Marcus yang lupa ingatan bahkan sama sekali tidak ingat tentang perang dan Judgment Day, akibatnya Ia dicurigai John dan sekutunya.

Marcus ternyata seorang manusia separuh robot yang digunakan sebagai eksperimen oleh Dr.Serena Kogan yang merupakan antek Skynet.

Setelah semua orang tahu, Marcus berusaha meyakinkan John bahwa dirinya berpihak pada umat manusia. Hingga akhirnya John percaya kemudian menyuruh Marcus untuk menemaninya mencari dan menyelamatkan Kyle.

Namun suatu saat Marcus tertangkap dan John harus mencari Kyle sendirian. Usahanya tidak sia-sia sebab Ia menemukan Kyle di padang pasir yang ternyata letaknya tidak jauh dari pabrik Skynet.

Sejak itulah mereka berusaha mencari jalan keluar dari para robot Skynet yang membabi buta.

Informasi Lainnya

GenreAksi, Fiksi Ilmiah
Rilis27 Mei 2009
SutradaraMcG
Rating6,5/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 55 Menit
PemeranChristian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin dan lainnya

Riview Singkat Film Terminator Salvation

Meski Arnold Schwarzenegger tidak bermain lengkap dalam film ini karena kesibukannya sebagai Gubernur pada waktu itu, namun peran Christian Bale di film ini terlihat sangat baik, walaupun ada beberapa tokoh film yang kurang jelas karakternya.