Sinopsis Film The Commuter (2018), Konspirasi dalam Kereta!

Posbaru – Film ini ceritanya ditulis oleh Byron Willinger dan Philip de Blasi. Sementara untuk skenarionya ditulis Ryan Engle, adapun sinopsis film The Commuter (2018) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film The Commuter (2018)

Film The Commuter menceritakan tentang Michael, seorang mantan anggota Kepolisian New York (NYPD) yang sekarang sudah bekerja sebagai agen asuransi selama 10 tahun.

Suatu hari, tiba-tiba Ia dipecat dari pekerjaannya tanpa alasan yang jelas. Ketika menaiki kereta untuk pulang, Ia di hampiri oleh seorang wanita bernama Joana, yang menawarinya pekerjaan untuk mencari seseorang bernama prime dalam kereta tersebut dengan imbalan uang sebesar 100 ribu USD.

Meski pada awalnya, Ia tidak percaya dengan tawaran itu. Namun, ketika Joana mengatakan bahwa pekerjaan tersebut adalah hal mudah bagi seorang mantan polisi. Michael pun merasa bingung, bagaimana Joana mengetahui profil dirinya.

Karena rasa penasaran, Ia pun memutuskan untuk mencari prime di kereta yang Ia tumpangi. Tapi ketika, mencarinya ada seorang anak yang memberikan sebuah cincin lalu mengatakan bahwa mereka sedang mengawasi Michael.

Selain itu, ternyata sang wanita tadi mengancam Michael untuk melakukan pekerjaannya. Karena jika tidak maka nyawa keluarga adalah taruhannya.

Hal itu, membuat Michael semakin putus asa dan penasaran dengan apa yang terjadi.

Lalu apakah sebenarnya yang terjadi?.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Thriller Netflix

Informasi Lainnya

GenreAksi, Misteri, Thriller
Pertama Rilis8 Januari 2018
SutradaraJaume Collet-Serra
Rating6,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 44 Menit
PemeranLiam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson dan lainnya

           
Riview Singkat Film The Commuter

Film ini mempunyai konsep yang sederhana, namun jalan cerita yang sangat menarik. Bahkan sulit untuk di tebak apa dan bagaimana hal itu terjadi.

Walau memang jalan ceritanya sedikit aneh dan tidak nyambung. Bahkan beberapa aktor memainkan perannya dengan kurang baik. Sehingga agak sedikit aneh menontonnya.

Padahal, sinematografi film ini sangat baik dan kreatif. Sayang kurang dieksekusi dengan baik.