Sinopsis Film The Equalizer, Kisah Mantan Agen Pemerintah

Posbaru – Film The Equalizer yang naskahnya ditulis oleh Richard Wenk dan kawan kawan ini dirilis pada tahun 2014, adapun sinopsis film The Equalizer adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film The Equalizer (2014)

Seorang pegawai toko bernama Robert McCall yang sebelumnya bekerja sebagai agen pemerintah operasi hitam.

Setelah pensiun dari agen pemerintah, Ia menjalani kehidupannya di Massachusetts (Boston) dengan menjadi pegawai toko, kehidupannya yang sekarang layaknya orang biasa dan selama bekerja.

Ia juga selalu mencoba untuk tidak berbuat kesalahan serta menyapa rekan kerjanya di toko tersebut dengan lelucon ringan.

Sepulang bekerja Robert selalu menghabiskan waktun di sebuah kafe sambil membaca buku dan karena hal itulah Ia sering bertemu dengan seorang perempuan muda bernama Teri yang ternyata bekerja secara paksa sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di bawah kendali Gangster Rusia.

Karena Ia dan dan gadis itu sering bertemu, akhirnya keduanyapun menjadi akrab dan menceritakan kehidupannya masing-masing.

Hingga suatu saat perempuan tersebut mengaku bahwa Ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari bos gangster Rusia salah satunya adalah sering dipukul.

Mendengar hal tersebut Robert merasa harus melakukan sesuatu, akhirnya Ia memutuskan untuk pergi ke Moskow dengan tujuan memberi pelajaran pada gangster Rusia.

Sesampainya di sana, Robert berhasil membunuh seorang mafia yang sering melukai Teri dan dirinya pun kembali ke Boston.

Sejak saat itu Ia menyadari bahwa pekerjaan ini adalah jalan hidupnya, akhirnya Robert memutuskan untuk memasang iklan di Internet dengan nama panggilan The Equalizer.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Perang Terbaik & Wajib Ditonton!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller, Kriminal
Pertama Rilis7 September 2014
SutradaraAntoine Fuqua
Rating7,2/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 12 Menit
PemeranDenzel Washington, Marton Csokas, Chloë Grace Moretz dan lainnya


Riview Singkat Film The Equalizer (2014)

Perkelahian, senjata, dan adegan tembak-menembak pada film ini bisa dikatakan realistis dan tidak berlebihan. Selain itu, akting para pemerannya yakni Denzel Washington dan kawan-kawan, juga cukup baik.

Sehingga menonton film ini akan terasa sangat seru, tak heran jika rating yang di dapat lumayan tinggi di berbagai situs seperti IMDb.