Sinopsis Film The Expendables 2 (2012), Misi Pembalasan!

Posbaru – Film The Expendables 2 merupakan lanjutan dari film pertamanya dengan cerita yang berbeda, film ini ceritanya ditulis oleh Ken Kaufman sementara skenarionya ditulis oleh Richard Wenk dan Sylvester Stallone. Adapun sinopsis film The Expendables 2 adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film The Expendables 2 (2012)

Film The Expendables menceritakan tentang Tim Expendables yang dikirim ke Nepal untuk menyelamatkan Dr. Zhou sekaligus membebaskan Trench yang ditangkap.

Setelah misi selesai, mereka kembali ke New Orleans dimana pada saat itu Billy memberi tahu Ross bahwa Ia bermaksud untuk pensiun di akhir bulan untuk tinggal bersama pacarnya Sophia.

Sementara itu, Ross kembali mendapat misi dari CIA untuk mengambil sebuah barang dari pesawat yang jatuh di Albania didampingi beberapa pakar teknis dari CIA.

Namun, ketika mengambil barang tersebut mereka malah dikepung sejumlah kriminal internasional dan pedagang senjata terkenal bernama Jean Vilain, tangan kanannya Hector, dan beberapa tentara bayaran.

Billy pun harus menjadi korban akibat ulah para kriminal itu, Ross yang kesal bersumpah akan membalaskan dendam Billy pada Vilain.

Lalu apakah mereka berhasil membalaskan dendam Billy dan mendapatkan kembali barang yang diambil Vilain?.

Baca Juga: 10 Film Komedi Thailand Dijamin Ngakak!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller, Petualangan
Pertama Rilis8 Agustus 2012
SutradaraSimon West
Rating6,6/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 43 Menit
PemeranSylvester Stallone, Liam Hemsworth, Randy Couture dan lainnya

           
Riview Singkat Film The Expendables 2

Meski film ini di bintangi oleh banyak pemain kelas atas, namun cerita yang di suguhkan mempunyai yang konsep sederhana.

Bahkan konsepnya sangat sederhana hampir sama seperti film aksi sejenis fast furious namun dengan cerita berbeda.

Walaupun demikian, bintang-bintang besar dalam film sepertinya berhasil membuat film ini menjadi begitu populer.