Sinopsis Film The Factory (2012), Ungkap Penculikan Berantai!

Posbaru – Film ini disutradarai dan ditulis oleh Morgan O’Niell dengan Paul Leyden, serta tayang perdana pada 2012 lalu. Adapun sinopsis film The Factory (2012) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film The Factory (2012)

Film The Factory bercerita tentang Mike Fletcher dan rekannya Kelsey Walker yang menyelidiki kasus penculikan berantai di Buffalo, New York.

Kasus tersebut sangat sulit untuk dipecahkan selama tiga tahun belakangan, terlebih para korban merupakan pekerja seks yang tidak mempunyai keluarga.

Hingga suatu malam, Putri Mike menjadi salah satu korban penculikan berantai tersebut sehingga Mike pun semakin gigih untuk menemukan informasi terkait penculikan itu.

Setelah melakukan banyak hal untuk mengumpulkan informasi, akhirnya Ia menemukan sebuah petunjuk yang mengarah ke salah satu pegawai rumah sakit bernama Darryl.

Ia dan Kelsey pun menginterogasinya, sayangnya Mike terlalu marah hingga menyerang Darryl secara fisik dan mengakibatkannya dikeluarkan dari kasus tersebut.

Namun hal itu tidak memutuskannya untuk berhenti menyelidiki, sebab Mike menerobos rumah Darryl dan menemukan daftar obat yang di pasoknya ke Carl.

Mike pun membawa daftar tersebut ke rumah sakit dan melakukan perbincangan singkat dengan Carl, yang bekerja sebagai juru masak.

Lalu siapakah pelaku kejahatan tersebut?.

Baca Juga: Daftar Film Thriller Netflix Terbaik!

Informasi Lainnya

GenreKriminal, Misteri, Thriller
Pertama Rilis31 Juli 2012
SutradaraMorgan O’Niell
Rating5,8/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 44 Menit
PemeranJohn Cusack, Dallas Roberts, Vincent Messina dan lainnya


Riview Singkat Film The Factory

Bagi saya film ini tidak cukup membuat tegang apalagi takut bahkan ketika anak Mike menjadi korban penculikan.

Sebab sedari awal saya tahu bahwa Ia akan diselamatkan oleh ayahnya sehingga rasa khawatir pun hilang.

Hubungan antara Fletcher dan Walker pun sepertinya tidak memiliki substansi dan dibutuhkan seluruh film untuk mencari tahu persis mengapa.

Meski begitu saya masih terhibur menontonnya, sehingga kesimpulannya film ini masih layak untuk ditonton.