Sinopsis Film The Ghost and The Darkness (1996)

Posbaru – The Ghost and The Darkness ini rilis pada tahun 1996, Film ini disutradarai oleh Stephen Hopkins dengan rating IMDb 6,8/10.

Film yang berlatar di tahun 1989 ini pada awal film memperlihatkan seorang pemodal proyek bernama Robert yang sedang marah akibat proyek pembangunan kereta api di Tsavo lambat dari waktu yang ditentukan.

Oleh sebab itu, Ia akhirnya merekrut seorang Insinyur Militer Inggris bernama Letnan Kolonel John Henry, John yang istrinya sedang hamil memutuskan untuk meninggalkannya sementara dan mengambil proyek tersebut.

David Hawthorne yang merupakan seorang dokter memperingatkan John agar berhati-hati terhadap serangan singa, dan dari sini penonton akan mengetahui bahwa proyek yang lambat tersebut diakibatkan karena hewan buas.

Dan sesampainya di tempat proyek, John langsung dihadapi dengan seragan dari singa liar, namun dengan skillnya Ia berhasil membunuh singa tersebut, namun sejak saat itulah para singa menjadi gencar menyerang para pekerja proyek yang menyebabkan satu persatu pekerja tewas.

Kejadian tersebut membuat para pekerja menyalahkan John dan berakibat pada proyek yang kembali berhenti tentu hal tersebut membuat sang Bos marah.

Untuk menjaga nama baiknya Robert akhirnya menyewa seorang pemburu hewan, namun hal tersebut malah membuat para pemburu itu tewas oleh singa.

Lalu bagaimana nasib John dan para pekerjanya ?? silahkan kalian tonton filmnya agar lebih menarik.

Anda Mungkin Suka