Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard (2017), Ryan Reynolds

Posbaru – Film ini ditulis oleh Tom O’Connor yang rilis pada tahun 2017 lalu dengan genre aksi-komedi. Adapun sinopsis film The Hitmans Bodyguard (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard (2017)

The Hitman’s Bodyguard menceritakan tentang Michael Bryce, Seorang agen swasta Triple A yang tugasnya berfokus melindungi serta menjaga keselamatan klien.

Posisi agen triple a yang disandangnya harus hilang lantaran sebuah tragedi yang menewaskan kliennya.

Walaupun kariernya tengah merosot dengan drastic, namun dirinya masih dipercaya oleh agen Interpol yang juga mantan kekasihnya bernama Amelia Roussel.

Amelia mempercayakan Michael untuk menjaga dan mengantar seorang pembunuh bayaran bernama Darius Kincaid ke pengadilan internasional.

Darius memang tengah diincar oleh bawahan diktaktor Vladislav Dukhovic, karena Ia akan menjadi saksi kunci kekejaman sang diktaktor di pengadilan internasional.

Bahkan saking kuatnya kuasa sang diktaktor, Interpol yang mengawalnya pun harus tewas dalam perjalanan. Oleh karena itulah Amelia mempercayakan darius kepada Michael.

Meski awalnya Michael menolak permintaan tersebut, namun dengan iming-iming jabatan tinggi membuatnya mau melaksanakan tugas itu.

Lalu apakah Ia berhasil mengantar Darius dengan selamat ke pengadilan internasional?.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Action School dengan MC Berkekuatan Super!

Jika disandingkan dengan film Deadpoll mungkin akan 11:12.

Informasi Lainnya

GenreAksi, Komedi, Kriminal
Pertama Rilis1 Agustus 2017
SutradaraPatrick Hughes
Rating6,9/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 58 Menit
PemeranRyan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman dan lainnya

           
Riview Singkat Film The Hitmans Bodyguard

Film ini hampir sama seperti kebanyakan film Ryan Reynolds yang menyuguhkan adegan penuh aksi dibalut komedi menarik.

Meski terlihat tidak realistis, namun menurut saya itulah bagian dari komedinya. Sehingga cerita yang cukup sederhana bisa menjadi lebih menarik.

Selain itu, visual yang ditampilkan dalam film pun sungguh menakjubkan terlebih aktor memainkan perannya dengan sangat baik.