Sinopsis Film The November Man (2014), Aksi Melawan CIA

Posbaru – Film ini dirilis pada tahun 2014 lalu yang ditulis oleh Bill Granger berdasarkan buku “There Are No Spies”, sementara untuk skenario filmnya ditulis oleh Michael Finch dan Karl Gajdusek. Adapun sinopsis film The November Man (2014) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film The November Man (2014)

Film The November Man menceritakan tentang kisah seorang mantan agen CIA bernama Peter yang dikenal berbahaya serta terlatih.

Kini Ia telah hidup dalam dunia yang damai di negara Swiss, hingga suatu hari Ia diminta oleh mantan kepala CIA John Hanley untuk mendekati agen Rusia bernama Natalia Ulanova.

Natalia sendiri merupakan asisten calon kandidat Presiden Russia Arkady Federov yang mempunyai bukti keterlibatan Federov dalam kejahatan perang.

Saat menjalankan misinya, Ia ditangkap dan dibunuh oleh David Mason yang juga merupakan mantan anak buah peter.

Akibatnya Natalia pun harus tewas, namun sebelum tewas Ia menyampaikan sebuah informasi penting pada Peter berupa foto dan sebuah nama yakni “Mira Filipova”.

Di sisi lain, Peter mengetahui bahwa David di utus untuk membunuhnya dan juga pernah terlibat asmara dengan Natalia di masa lalu.

Misi selanjutnya, Peter harus menyelamatkan seorang saksi dan informan yang mengetahui keberadaan Mira bernama Alice.

Fakta mengejutkan lainnya adalah Arkady dan CIA ternyata memiliki tujuan kotor untuk memuluskan langkah menjadi presiden, lalu berhasilkah Peter membongkar semua itu?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Zombie Korea Selatan

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller
Pertama Rilis13 Agustus 2014
SutradaraRoger Donaldson
Rating6,3/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 48 Menit
PemeranPierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko dan lainnya

           
Riview Singkat Film The November Man

Pierce Brosnan mungkin sudah pensiun dari peran James Bond-nya, namun penampilan-nya dalam film ini sungguh luar biasa dan tak kalah dengan aktor laga muda lain.

Film ini juga dapat membuat kita bernostalgia dengan aksi Pierce Brosnan dalam film James Bond terdahulu-nya.

Bahkan saya bisa katakan film ini lebih baik, karena akting, visual, dan lain sebagainya disajikan dengan apik walaupun terdapat sedikit kesalahan kecil yang hampir tak terlihat.