Sinopsis Film Trespass Kisah Keluarga yang Menegangkan

Kisah Keluarga yang Menegangkan

Posbaru – Film Trespass garapan sutradara Joes Schumacher bergenre thriller ini dibintangi oleh aktor Nicolas Cage, Nicole Kidman, Ben Mendhelsohn, Liana Liberato, Cam Gicandet dan lainnya.

Film berdurasi 1 Jam 31 Menit ini rilis pada tahun 2010 lalu, Sinopsis film Trespas : bercerita tentang keluarga Kyle Miller seorang broker handal yang mempunyai istri bernama Sarah Miller dan seorang putrid bernama Avery.

Suatu ketika, Avery yang hendak pergi ke sebuah pesta harus bertengkar dengan Ibunya sarah karena tidak diizinkan untuk pergi, alhasl acara makan malam keluarga itupun gagal dan Sarah juga mencoba untuk menenangkan Avery yang kecewa dengan membawakan makanan kepadanya.

Ketika Kyle memperbaiki bagian rumahnya yang rusak, ternyata Avery secara diam-diam menyelinap ke luar rumah dan pergi dengan pacarnya yang sudah menunggu di depan. Dan secara tiba-tiba ada seorang yang mengaku Polisi yang sedang berpatroli sebab ada kejadian perampokan di lingkungan rumahnya tersebut.

Namun ternyata ada 3 orang pria dan 1 wanita yang berhasil mendobrak masuk dan menyekap Kyle serta istrinya. Sarah dan Kyle yang menyadari bahwa putrinya tidak ada dirumah ternyata perampok tersebut juga menyadari hal tersebut.

Di tempat yang lain Avery sedang berpesta dengan teman-temannya, di sana Ia terus diperlihatkan brankas penuh uang dan kokain oleh seorang pria remaja, hal tersebut membuatnya khawatir sebab pria tersebut mulai merayunya.

Akibat perasaan tentang ketidakberesan, avery meninggalkan pesta dan menaiki taksi untuk pulang ke rumah, sementara perampok memaksa Kyle menyerahkan berlian yang disimpan di brangkas miliknya.

Namun tentu Kyle menolak dengan keras, dan memberi tahu bahwa seluruh berlian yang dijualnya mempunyai kode laser mikro yang mudah untuk dilacak dimanapun.

Meski begitu, perampok tersebut terus memaksa sambil mengancam Sarah yang semakin ketakutan, bahkan salah seorang perampok mengeluarkan suntikan sux (obat medis untuk melumpuhkan) sebagai bentuk ancamannya.

Baca Juga : Rekomendasi Film Thriller Terbaru yang Menegangkan !

Di sisi lain Avery sudah sampai di rumahnya, namun Ia melihat sebuah gelagat yang tidak biasa, Ketika Kyle diancam Avery tiba-tiba masuk ke dalam rumah dan membuat semua orang kaget.

Meski sudah berlari namun Avery berhasil ditangkap, akhirnya Kyle meminta agar putrinya tidak disakiti, Apakah keluarga Kyle mampu lepas dari para perampok ?.

Nah film ini mendapatkan rating sebesar 5,3/10 di situs IMdb dengan pendapatan lebih dari USD 10 juta.

Anda Mungkin Suka

Leave a Comment