Sinopsis Film Underworld (2003), Perang Vampir dan Werewolf

Posbaru – Film Series ini ceritanya ditulis oleh Kevin Grevioux, Len Wiseman, dan Danny McBride yang rilis pada tahun 2003 lalu. Adapun sinopsis film Underworld (2003) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Underworld (2003)

Film Underworld menceritakan tentang konflik bangsa vampire dengan werewolf  (manusia serigala) dimana keduanya mempunyai kelemahan masing-masing.

Yakni vampire alergi dan tidak kuat dengan sinar matahari sedangkan manusia serigala dapat terluka jika diserang oleh benda yang mengandung logam perak.

Suatu ketika, seorang prajurit vampire bernama Selene yang sangat ahli membunuh werewolf bertemu dengan seorang manusia bernama Michael yang memiliki darah spesial.

Yang mana Michael sendiri tengah diikuti oleh beberapa werewolf sekaligus diburu para vampire, hal itu karena Jika Michael digigit oleh para werewolf maka dirinya akan berubah menjadi suatu makhluk unik.

Mengetahui hal tersebut, Selene yang cinta padanya memutuskan untuk melindungi Michael sekaligus berusaha menyelidiki sebuah rahasia besar.

Penyelidikannya mendapatkan sebuah fakta yang tidak terduga, karena berkaitan dengan asal mula konflik serta awal mula Selene menjadi vampire dan Michael yang bisa menjadi anugerah sekaligus petaka bagi bangsa vampire dan werewolf.

Lalu apa sebenarnya rahasia tersebut?.

Baca Juga: Daftar Anime Fantasi Terpopuler Tahun ini

Informasi Lainnya

GenreAksi, Thriller, Fantasi
Pertama Rilis8 September 2003
SutradaraLen Wiseman
Rating7/10 (IMDb)
Durasi2 Jam 1 Menit
PemeranKate Beckinsale, Scott Speedman, Shane Brolly dan lainnya

           
Riview Singkat Film Underworld

Film series ini meski mempunyai cerita yang biasa namun diaplikasikan dengan cukup baik walaupun pada awalnya sulit untuk diikuti.

Adegan pertarungan yang cukup baik dalam film ini lumayan banyak ditampilkan bahkan hampir 90% nya adalah pertarungan.

Jadi kesimpulannya, walaupun mempunyai tema yang sama seperti film Twilight tapi setidaknya film ini berhasil film disuguhkan lebih baik.