Sinopsis Film Voice of Murderer, Diangkat dari Kisah Nyata

Posbaru – Film Voice of Murderer yang terinspirasi dari kisah nyata di tahun 1991 ini disutradarai oleh Park Jin-pyo yang juga berperan sebagai sutradara di film ini.

Film ini bercerita tentang seorang pembawa berita Korea Selatan yang bernama Kyung Bae dimana Ia memiliki seorang putra bernama Sang Woo.

Sang Woo yang masih berusia 9 tahun tersebut pada suatu hari menghilang tanpa jejak saat bermain di taman, dimana Kyung Bae mendapat telepon dari seseorang yang tidak dikenal untuk memberikannya uang sebesar 100 ribu dolar sebagai tebusan untuk nyawa anaknya.

Meskipun begitu, Kyung Bae lebih memilih untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian yang menugaskan Detektif Wook Jung untuk menangani kasus tersebut.

Wook Jung juga membentuk satuan tugas dimana si penculik dipanggil dengan sebutan Voice. Setelah dilakukannya penyelidikan, pihak kepolisian menemukan sebuah bukti berupa suara sang penculik yang terekam dari sebuah kaset.

Sang penculik yang sudah tahu bahwa Kyung Bae bekerjasama dengan kepolisian akhirnya mengancam dengan mengirimkan hati Sang Woo.

Kyung Bae yang frustasi menerima kiriman tersebut merasa putus asa dan tergoda untuk menuruti keinginan sang penculik, dan akhirnya Ia mengambil tindakannya sendiri tanpa berkoordinasi dengan kepolisian.

Apakah Kyung Bae Berhasil Menyelamatkan Anaknya ??, Silahkan Tonton Filmnya.

Anda Mungkin Suka