Sinopsis Film Welcome Home, Liburan Romantis yang Suram

Posbaru – Film Welcome Home yang ditulis oleh David Levinson ini rilis pada tahun 2018 lalu dengan genre thriller, adapun sinopsis film Welcome Home adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Welcome Home (2018)

Sepasang kekasih yang berencana pergi liburan ke Itali berupaya mencari penginapan di situs Welcome Home, mereka berhasil menemukan penginapan yang mewah dengan pemandangan indah di sebuah pedesaan Itali.

Kegiatan liburan mereka, terlihat sukses dan berhasil, namun suasana menyenangkan seketika berubah, ketika timbul keanehan seperti seorang tetangga bernama Federico yang tinggal tak jauh dari penginapan tersebut terlihat tertarik pada Cassie.

Frederico juga melakukan hal aneh yang memancing keretakan hubungan Cassie dan Bryan, bahkan hingga berani seenaknya masuk ke rumah atau membawakan makanan untuk Cassie.

Bryan kembali menemukan hal aneh, dimana terdapat banyak kamera di penginapan tersebut yang sepertinya ditujukan untuk mengamati mereka berdua.

Liburan yang seharusnya menjadi menyenangkan dan romantis berubah seketika menjadi petaka yang berujung pada pembunuhan.

Baca Juga: Rekomendasi Film Thriller tahun 2020

Informasi Lainnya                                                                                           

GenreThriller
Pertama Rilis8 November 2018
SutradaraGeorge Ratliff
Rating5,2/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 37 Menit
PemeranEmily Ratajkowski, Aaron Paul, Riccardo Scamarcio dan lainnya


Riview Singkat Film Welcome Home

Film ini memiliki cerita yang lumayan baik namun dapat di prediksi akhirnya. Meski begitu, ketegangan dalam film tetap terasa, mungkin ini karena akting para pemainnya yang cukup baik saya tidak akan mengatakan baik sebab masih banyak hal detail yang kurang diperhatikan oleh sang sutradara.

Namun film ini tetap layak untuk ditonton bersama teman terdekat sebab ada beberapa adegan yang mungkin bila ditonton dengan keluarga akan menimbulkan kegaduhan “hehe”.