Sinopsis Film Why Him (2016)

Posbaru – Film Why Him yang bergenre komedi romantis ini disutradaraioleh John Hamburg dan tayang perdana pada 17 Desember 2016, film yang dibintangi James Franco, Bryan Cranston, Megan Mullally, Zoey Deutch, Cedric ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar Rp1,7 trilun.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarg yang mempunyai kehidupan yang layak dan terpandang dimana Ned Fleming adalah kepala keluarganya.

Ia memiliki dua anak bernama Stephanie dan Scotty serta seorang istri bernama Barb, Ned membersarkan anaknya dengan penuh kasih saying dan perhatian.

Suatu ketika saat libur natal, Stephanie ingin berlibur ke California untuk bertemu dan tinggal di rumah pacarnya bernama Laird Mayhew.

Stephanie juga mengajak keluarganya untuk ikut, agar dapat mengenal Laird. Akhirnya keluarga itupun pergi kerumah pacar Stephanie.

Tiba disana, Ned terkejut melihat penampilan Laird yang urakan dengan tattoo di seluruh badannya, dan yang lucunya Laird mentato muka orang tua Stephanie.

Dan hal tersebutpun adalah kesan pertama Ned pada Laird yang buruk, Ia pun tidak menyetujui hubungan Laird dengan Stephanie.

Laird yang sangat cinta pada Stephanie berusaha merayu dan membujuk agar diterima oleh keluarga Stephanie dengan cara yang lucu dan unik.