Sinopsis Film Wish Upon (2017), Kotak Menuju Kematian

Posbaru – Film ini di tulis oleh Barbara Marshall yang rilis pada tahun 2017 lalu dengan genre horor. Adapun sinopsis film Wish Upon (2017) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film Wish Upon (2017)

Film Wish Upon menceritakan tentang seorang remaja berusia 17 tahun bernama Claire Shannon yang di hantui ingatan bunuh diri Ibunya. Ayahnya sendiri merupakan mantan musisi yang juga penimbun komplusif dengan hobi menyelam ke tempat sampah.

Ketika Claire berulang tahun, Ayahnya memberikan kotak musik yang ditemukannya di Cina sebagai hadiah ulang tahun.

Claire menyadari bahwa kotak tersebut merupakan prasasti “Tujuh Keinginan”. Tanpa disadari Ia meminta sebuah keinginan menyakitkan bagi Darcie, sang pengganggu dan pembully dirinya di sekolah.

Ternyata keinginannya tersebut menjadi kenyataan, tapi di balik semua itu ada sebuah konsekuensi yang harus diterimanya. Yang mana Anjing Claire harus mati dimakan tikus hidup-hidup.

Meski begitu, Ia tetap membuat keinginan keduanya. Yakni agar laki-laki populer bernama Paul jatuh cinta padanya. Dan konsekuensi yang diterimanya kali ini adalah pamannya yang kaya meninggal.

Singkat cerita, Claire yang mulai ketakutan meminta temannya Ryan Hui untuk mengartikan simbol kotak tersebut.

Sepupu Ryan yang bernama Gina, terlibat dalam aksi tersebut. Setelah diteliti, masing-masing keinginan yang dikabulkan ternyata mempunyai konsekuensi dan aturan yang wajib di ikuti.

Claire yang sudah tamak, tetap meminta keinginannya dikabulkan. Hingga Ia menyadari bahwa Ibunya merupakan salah satu pemilik kotak tersebut sebelum dirinya. Dan kotak tersebut itulah yang menyebabkan Ibunya meninggal.

Akhirnya Ia pun meminta keinginan terakhirnya. Yakni mengembalikan semuanya menjadi normal, meski begitu ternyata konsekuensi yang di terimanya jauh lebih pahit.

Apa konsekuensi yang di terima Claire?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Zombie Korea Selatan Terbaik!

Informasi Lainnya

GenreDrama, Fantasi, Horor
Pertama Rilis7 Juli 2017
SutradaraJohn R. Leonetti
Rating5/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 30 Menit
PemeranJoey King, Ryan Phillippe, Ki Hong Lee dan lainnya

           
Riview Singkat Film Wish Upon

Saya tidak terlalu yakin apakah film ini sangat buruk atau bagus. Namun ceritanya cukup membosankan dan bagi film horor ketegangan yang di rasakan hampir tidak ada.

Terror dan ketegangan yang biasa ada dalam film horor tidak terasa ketika saya menonton film ini. Bahkan aktor memainkan perannya dengan kurang baik.

Padahal visual efek film sudah bagus, namun karena ceritanya yang kurang di kembangkan menjadikan film ini sedikit garing.