Sinopsis The Expendables 3 (2014) “Film Bertabur Bintang”

Posbaru – Film The Expendables 3 yang rilis pada tahun 2014 ini di sutradarai oleh Patrick Hughes dan naskahnya di tulis oleh Katrin Benedikt, Creighton Rothenberger, dan Sylvester Stallone. Berikut sinopsis The Expendables 3.

Sinopsis The Expendables 3

Film ini merupakan lanjutan dari Film The Expendables (2010) dan The Expendables 2 (2012), dimana sekuel ke tiga film ini bercerita tentang aksi kelompok The Expendables yang di ketuai oleh Barney Ross sedang menyelamatkan ahli medis bernama Doctor Death dari penjara militer.

Doctor Death sendiri akan memperkuat tim mereka untuk menjalani misi baru yakni membongkar perdagangan senjata ilegal untuk pemimpin perang di Somalia. Namun ternyata salah seorang mantan The Expendables adalah dalang di balik perdagangan senjata ilegal tersebut.

Ketika berada di tempat transaksi senjata tersebut, Tim The Expendables harus terdesak karena kalah jumlah anggota dan senjata, hal ini juga yang menyebabkan salah satu anggota tim terluka parah dan menjadi korban. Barney Ross sebagai pemimpin tim merasa bersalah akibat kejadian tersebut.

Akhirnya Ia membuat tim baru yang lebih muda tanpa sepengetahuan tim lamanya, hal ini bertujuan agar sahabat se-tim lamanya tidak ada lagi yang menjadi korban. Setelah tim baru terkumpul, Barney Ross akhirnya kembali menyerbu Stonebanks.

Namun apakah kali ini usahanya berhasil ?. lalu bagaimana nasib tim baru dan tim lama The Expendables ?. Silahkan kalian tonton filmnya.

Film berdurasi 126 menit atau 2 jam 6 menit ini berhasil mendapatkan rating sebesar 6,1/10 di situs IMDb dan skor 32% di situs Rotten Tomatoes.

Baca Juga : Ngakak ! 10 Rekomendasi Film Komedi Thailand

The Expendables baik 1,2 dan 3 di bintangi oleh banyak sekali aktor terkenal seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson, dan Jet Li. Jadi sudah tidak diragukan lagi akting dan aksi yang mereka lakukan dalam film ini.

Selain itu, Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar 214 juta USD atau setara dengan Rp3.486.852.000.000 yang 175 juta USD atau setara dengan Rp2.542.496.250.000 diantaranya berasal dari penayangan Internasional.