Tempat Wisata di Bandung Yang Unik dan Menjernihkan Pikiran

Kab.Bandung, Posbaru – Bandung raya mempunyai benyak destinasi wisata dari mulai wisata malam, permainan anak dan keluarga, kuliner, dan masih banyak lainnya. Dan ada beberapa destinasi wisata yang menurut kami sangat cocok untuk dikunjungi wisatawan dari luar kota, luar negeri atau dari Bandung itu sendiri.

Berikut beberapa tempat wisata yang populer dan direkomendasikan:

1.Situ Patenggang

Situ Patenggang ini berlokasi di Kab.Bandung, tepatnya Jalan Raya Ciwidey-Rancabali, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali.

Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah yang diantaranya adalah danau dan hutan, selain itu terdapat perahu yang dapat kalian sewa untuk mengelilingi danau, dan terdapat rumah makan yang berbentuk perahu di danau dan menjadi spot foto populer bagi anak muda.

2.Kawah Putih

Kawah putih ini berlokasi di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kawah putih menawarkan pemandangan danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha dimana terdapat pasir putih yang merupakan percampuran unsur belerang. Wisata ini sangat populer dan menjadi spot foto untuk pernikahan dan lain sebagainya.

3.Rancaupas

Sekali lagi dari daerah Ciwidey tepatnya di jalan Ciwidey-Patengan km.11, Rancabali, Kabupaten Bandung. Ada sebuah area perkemahan yang memiliki tumbuhan ekaliptus, daerah ini juga memiliki udara dingin dan sejuk.

Selain itu, terdapat tempat penangkaran rusa yang dibiarkan hidup bebas dan pengunjung juga dapat melihatnya melalui batas kayu yang ada.

4.Farm House Lembang

Tempat ini memberikan pengunjungnya suasana peternakan ala Eropa dengan area perkebunan dan desa kurcaci. Hal tersebut jugalah yang menjadikan tempat ini populer dan menjadi spot foto yang intagramable.

5. Saung Angkulng Udjo

Pengunjung akan dberikan pemandangan interior bambu yang menarik dan pengungjung juga akan disuguhkan pagelaran musik dari alat musik Sunda yang terbuat dari bambu.

6.Taman Batu

Tempat ini merupakan kawasan perbukitan batu yang berbentuk unik, dan mirip dengan kawasan wisata di Christmas Island, Australia. Taman batu berada di ketinggian 700 meter dan didominasi oleh bebatuan yang alami.

Anda Mungkin Suka