Usai Tawarkan Rp.10 Juta Untuk Yang Batalkan Puasa Youtuber Hasanjr11 Minta Maaf

Jakarta – Posbaru – Pemilik kanal YouTube hasanjr11 meminta maaf setelah video YouTube berisi konten yang menawarkan Rp 10 juta bagi orang-orang yang mau membatalkan puasa, mendapat kritik pedas dari netizen. 

“Saya hasanjr11, saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas,” ujar Hasanjr11, dalam video yang ia unggah di akun instagram miliknya @hasanjr11, Selasa (28/4/2020).  

Dalam video tersebut Ia mengakui, ide gila tersebut murni kesalahannya.  “Saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan tidak mau ada kebenaran karena saya memang salah,” katanya. 

Ia juga berjanji tidak akan membuat konten video serupa ke depannya. “Jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini dan memperbaiki konten saya. Saya minta maaf sekali lagi,” ucap Hasanjr11.  

Walaupun video yang jadi perbincangan hangat tersebut sudah dihapus dari kanal youtube miliknya. Namun, beberapa akun YouTube lain telah menyimpan dan memuat ulang video tersebut. 

https://www.instagram.com/p/B_hSVayAzx-/