10 Rekomendasi Hero Mage Mobile Legends Awal Tahun 2021

Mobile Legends

Posbaru – Mage adalah salah satu Role yang menyumbang damage besar di game Mobile Legends, karena itulah peran Mage sangat penting dalam permainan. Oleh sebab itu kita akan memberikan rekomendasi Hero Mage Mobile Legends OP cocok untuk ranked di awal tahun 2021 ini. Berikut ulasannya.

1. Luo Yi

Hero ini mempunyai kekuatan (keahlian) yang unik yakni dapat memberikan damage cukup besar, memberikan CC yang menggangu lawan, dan mempunyai Ulti untuk melakukan teleportasi. Hero ini juga sangat cocok digunakan untuk ganking musuh.

2. Valir

Valir
Valir

Hero yang mempunyai skill Brust Damage adalah Mage yang cukup menyakitkan lawan, sebab skill Burst Fireball dan Skill Pasif Ashing yang dimilikinya bisa memberi efek stun dimana hal tersebut tentunya membuat lawan kerepotan.

3. Chang’e

Hero Mobile Legends
Chang’E

Hero ini mempunyai burst damage yang tinggi bahkan pernah menjadi hero mage favorit para player Mobile Legends. Mage ini juga mempunyai serangan yang jauh dan lurus, dimana hal ini bisa memudahkannya menginisitor lawan ketika bermain.

4. Esmeralda

Hero Mobile Legends
Esmeralda

Esmeralda mempunyai tingkat pertahanan tinggi namun tetap bisa memberikan damage yang besar, selain itu Hero ini mempunyai Skill Frostmoon Shield untuk mencuri perisai lawan.

Skill tersebut membuat Hero ini dapat bertahan lama di medan perang.

5. Alice

Hero Mobile Legends
Alice

Mage yang satu ini mempunyai Speel Vamp yang tinggi apalagi Hero ini juga mempunyai item Speel Vamp seperti Concentrated Energy.

Hal tersebut membuatnya dapat memulihkan HP yang mana hal tersebut membuat hero ini sangat sulit untuk dibunuh lawan. Selain itu, Mage ini memiliki Ulti Blood Ode yang bisa digunakan memulihkan kesehatan sekaligus memberi damage lawan disekitarnya.

Alice juga bisa memberi damge dan mobilitas tinggi dengan skill Flowing Blood dimana skill tersebut dapat membuatnya bisa menembus dinding dan memungkinkan untukk melakukan teleportasi ke lokasi yang ditentukan.

6. Harith

Hero Mobile Legends
Harith

Mage ini bisa menghasilkan damage yang cukup pedih bagi lawan dan juga dapat melakukan spam skill satu synchro fision dengan leluasa.

Skill satu apabila dikombinasikan dengan Ultimate Zaman Force dapat membuat hero ini mudah menggerogoti HP lawan.

7. Lunox

Hero Mobile Legends
Lunox

Lunox adalah hero Mage unik dengan dua kepribadian yang membuatnya mempunyai 2 jenis serangan berbeda.

Mage ini juga mempunyai DPS yang sangat baik dimana dapat memperlambat musuh, sebab lawan akan susah kabur karenanya.

Selain itu, hero ini bisa digunakan untuk bertarung satu lawan satu tanpa bantuan teman, yang mana hal ini bisa terjadi karena Ulti yang memungkinkan Lunox kebal selama beberapa detik.

8. Kagura

Hero Mobile Legends
Kagura

Mage ini dapat menghasilkan Burst Damage besar hanya dengan satu kali combo, apalagi jika digunakan dengan bernar, combo Kagura bisa melenyapkan banyak lawan.

Walau Hero ini Ultimatenya tidak ada, namun masih bisa merusak lawan dengan Seimei Umberella Open sebab cooldown yang relative singkat.

9. Pharsa

Hero Mobile Legends
Pharsa

Hero ini mempunyai serangan area luas yang didukung dengan cooldown yang cepat, apalgi jika Skill Energy Impact dikombinasikan dengan Ultimate Feathered Air Strike bisa membuatnya memberi Damage Area yang ampuh.

Selain itu, Wing of Wings bisa membuat hero ini kabur dari kerumunan musuh dengan mudah.

10. Yve

Hero Mobile Legends
Yve

Meski Hero ini terbilang baru namun kami akan merekomendasikannya, sebab Mage satu ini mempunyai beberapa kelebihan yang memudahkan player membasmi lawan. Apalgi jika player sudah menemukan build yang tepat.

Kelebihan hero ini diantaranya adalah Spam Skill dengan Damage Brust, Kebal pada Crowd Control, Area Serang yang sangat luas, bertipikal hero unggul dalam pertarungan, dan bisa di diduetkan dengan banyak hero lainnya.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Ranked 2020

Itulah beberapa rekomendasi hero Mage Mobile Legends yang OP diawal Tahun 2021 ini, hero-hero diatas sudah pernah kita coba dalam ranked dan hasilnya memuaskan, terutama hero baru Yve yang membuat tim kita menang berturut-turut 7 kali dalam ranked.

Anda Mungkin Suka