Sinopsis Film From Paris With Love (2010), Bukan Kisah Cinta!

Posbaru – Film ini skenarionya ditulis oleh Adi Hasak sementara ceritanya oleh Luc Besson. Adapun sinopsis film From Paris With Love (2010) adalah sebagai berikut.

Sinopsis Film From Paris With Love (2010)

Film From Paris With Love menceritakan James Reese, seorang pegawai kedutaan yang jujur dan cerdas. Sifat tersebut membuatnya diangkat menjadi agen rahasia CIA.

Suatu hari, ketika bertunangan dengan pacarnya Caroline, Ia mendadak diminta atasannya untuk menjemput seseorang dari bandara.

James terkejut, karena Ia mendapat partner yang brutal bernama Charlie Wax. Meski begitu, mereka selalu berhasil menyelesaikan tugas dari atasannya.

Tugas yang mereka terima selama ini, membuat keduanya semakin akrab sebagai partner. Hingga suatu ketika, James tidak percaya pada Wax yang memberi tahu bahwa Caroline terlibat dalam sindikat teroris yang menyerang kedutaan.

Wax pun terus menunjukan bukti-bukti yang mengarah pada keterkaitan Caroline dengan sindikat teroris tersebut. Agar Jame bisa lebih menerima kenyataan pahit itu.

Apakah Wax berhasil meyakinkan James?. Lalu apa benar Caroline terlibat dengan sindikat teroris?.

Baca Juga: Rekomendasi Film Fantasi di Netflix Tahun Ini!

Informasi Lainnya

GenreAksi, Kriminal, Thriller
Pertama Rilis4 Februari 2010
SutradaraPierre Morel
Rating6,4/10 (IMDb)
Durasi1 Jam 32 Menit
PemeranJohn Travolta, Jonathan Rhys Meyers, Kasia Smutniak dan lainnya

           
Riview Singkat Film

Dari judulnya saya kira film ini lebih ke kisah percintaan yang dibumbui aksi. Namun ternyata salah, karena film ini lebih menceritakan hubungan dua partner kerja yang tidak akur namun saling melengkapi satu sama lain di setiap misinya.

Terlepas dari itu, banyak adegan aksi dalam film yang kurang realistis sehingga sedikit mengganggu ketika menonton filmnya.

Meski cerita dalam film lumayan sulit untuk ditebak dan seru untuk dinikmati. Apalagi jika ceritanya dapat dikembangkan lebih luas lagi.